RSS

Gedung

12 May

waah setelah selesai dan senang mendapatkan cincin kawin yang baguuus dan sesuai, sekarang saatnya cari gedung. hmm kami awalnya berpikir bisa dapet gedung ga yah, karena akan menikah bulan agustus sedangkan baru mulai cari gedung bulan februari-maret sedangkan pasangan lain dah dari tahun lalu bookingnya. tapi ga papa deh positif thinking aja n brusaha.

Gedung pertama yang didatangi adalah Griya Ardya Garini di Halim. Setelah ngobrol-ngobrol dengan pengelola gedung, untuk bulan agustus ternyata sudah penuh…wah. tapi dari sana paling engga dapet brosur2 yang berisi info gedung2 dan masjid yang bisa digunakan dan katering2 yang menyediakan paket2 pernikahan, lumayan lah heheh.

setelah pulang dari Griya selanjutnya pelajari brosur2, dan terpilih 12 katering yang menyediakan paket pernikahan serta beberapa gedung. selanjutnya telp2 mereka untuk tanya2 harga paket dan gedung yang kosong untuk bulan agustus. wah telp2 ini kudu sabar yah, karena ga smuanya ada, kalaupun ada kadang2 sambutannya kurang gimana gitu🙂

Dari telp2 n obrolan dengan pihak katering ini jadi lumayan dapat byk info gedung-gedung yang sering dipake acara nikahan di daerah antara rumah kami (Slipi – Cibubur).. hehe.. survey berlanjut ke daerah Taman Mini dan sekitarnya..

Terakhir ke Menara Hijau di MT Haryono, disini kami disambut oleh Pak Poniran selaku pengelola balairung Kiani, kebetulan pas disana lagi ada resepsi, jadi kami dianterin liat acara resepsi yg sedang berlangsung.. Ruangannya cukup bagus, ga terlalu luas dan ga terlalu kecil juga, ac nya dingin, ruang riasnya terang dan besar, ada sekat2 yang cukup sama kaca2 besar🙂 lokasinya di Cawang, sebelah Menara Saidah, seberangnya stasiun Cawang, cukup strategis lah🙂 jadi diputuskan untuk acara nikahan kami disana🙂

Sebelum menentukan gedung, kami juga diundang test food oleh para vendor katering, jadi sekalian survey gedung2 juga dan coba makanan hehe,, cuma lumayan cape juga si,, hehe,, tapi yah emang ga ada yang sempurna banget lah ya,, tinggal ikuti kata hati aja deh sreg nya dimaanaa🙂 met hunting gedung yaaa🙂

 
3 Comments

Posted by on May 12, 2008 in Wedding Journal

 

Tags:

3 responses to “Gedung

  1. Sita

    May 15, 2008 at 6:11 pm

    Ami… hehe… senangnya dirimu sudah bisa bernafas lega. Semoga semua urusan lancar ya Mi. Ayo share infonya🙂

     
  2. totoami

    May 16, 2008 at 8:16 am

    Thanks sit🙂 moga2 dirimu juga lancar ya urusin acara yang satu itu ehehhhe…

     
  3. tya

    May 18, 2008 at 10:14 pm

    amiii…..selamat yahhhh……

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: