RSS

How We Met (part 1)

27 May

Kapan kami bertemu? Di kampus, 2001, ceritanya aku baru masuk UI neih, dan lagi menjalani masa-masa orientasi anak baru, biasa lah, standar, minta tanda tangan para senior, padahal kadang2 ga ngerti yang diomongin apaan, hehe, ngikut anak2 laen aja pas lg pada minta ttd, aku langsung nyodorin buku juga aja hahhahaha,, ga penting banget deh, yeah kalo kebetulan dapet kaka-kaka yang baek, taktik ini bisa berhasil, hehe,,

Waktu itu pertama ketemu ka Toto pas dia lagi di kampus, tepatnya depan perpus n lagi dikelilingi temen2ku yang pada minta ttd, huehue, pas pertama ketemu,, kaya deja-vu, perasaan pernah kenal lamaaa banget dan ada sedikit rasa baru bertemu lagi sekarang (apa sih ini) waktu itu sih aku cuekin aja perasaan itu karena waktu itu masih terikat sama pacarku di Bandung,, :p

waktu itu aku langsung ikutan minta ttd aja, jadi tau deh namanya n angkatannya yang 4 tahun di atasku ^_^, kaka bilang sih dia ga inget ada aku tuh disanađŸ˜€

Waktu berlanjut, aku ikut kelompok studi hidupan liar di kampus, menyenangkan sekali pengalaman pertama ke gunung. Cerita kaka nih, ini pertama kalinya dia ketemu aku!! yang awalnya katanya pengen tau yang namanya Ami itu yang mana. Katanya sejak itu dia ngerasa sayang n pengen melindungi aku hehe (duh jadi malu,,)

Pulang dari sana, dia sms in aku, sejak itu lah telp dan sms berlanjut.. (sampai sekarang tentunya!!)

Menjelang semester 2, aku putus ama mantan pacar di Bandung itu,, (mengakui kebenaran kata2 temen asrama UI yang bilang kalo aku pasti bakalan putus, long distance tu susaaahh!!) sejak itu aku ga mau pacaran lagi :p well,, aku pikir,,, mengakhiri suatu hubungan selalu membuat sedih, baik mutusin atau menunggu diputusin, tetap bikin sedih..

jadi,, aku memutuskan untuk menjalani kehidupan jomblo ceriaa selama di kampus ^_^ menyenangkan juga kok

 
2 Comments

Posted by on May 27, 2008 in Our Days, Wedding Journal

 

Tags:

2 responses to “How We Met (part 1)

  1. totoami

    May 27, 2008 at 11:07 am

    terinspirasi dari cerita Sita (How I Met ‘D’)

     
  2. mae

    June 5, 2008 at 3:18 pm

    Cie..dina… So sweet…suit2,,, de javu ato cinta pada pandangan pertama nichh?? wakakakkaka… PDKTnya di gungung dong… suit suitđŸ˜›
    -Mae cantiquez-

     

Leave a Reply

 
