RSS

bekerja,,

22 Jun

cuma pengen nulis aja, ni kegiatan kaka di kantor, bekerja hehe, ga penting banget ya posting ini,, cuma cuplikan dari keseharian kaka saja kok🙂

jam kerja dari jam 9 sampai jam 6 sore, otomatis pulangnya udah gelap dong, berikut ada foto2 lagi nih suasana malam di daerah Kuningan yang ada di album kamera hp dan diedit pake iPhoto🙂

di halte busway atau tangga penyeberangan terkadang juga ada hiburan yang.. cukup menyenangkan hati, kalau bisa berhenti sejenak untuk mendengarkan, mungkin bisa melupakan sejenak letihnya bekerja dan rasa penat menjalani keseharian yang berulang, mungkin?

hidup itu harus dinikmati bukankah?

perjalanan pulang kembali berlanjut, berikut pemandangan lainnya🙂

kadang-kadang aku rasa kita memang perlu berhenti sejenak untuk memperhatikan sekitar kita, tapi menurut ku sih tergantung dari persepsi kita dari apa yang kita lihat juga sih🙂

 
1 Comment

Posted by on June 22, 2008 in Our Days

 

Tags:

One response to “bekerja,,

  1. Komunitas Indonesia

    June 22, 2008 at 3:56 pm

    Nice Blog
    Please visit Me Back At http://www.indonesian.co.nr

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: