RSS

rencana ke halimun timur,,

25 Jun

suatu percakapan di suatu sore antara aku dan ita (B’01) melalui GTalk,

me: ita
anak2 comata pada mo jalan ke halimun
tgl 10-13 juli
asik ya
inget ga klo kita ke gunung? kan kita paling heboh hahahhaa
ita: yang benerrrr
seru tuhhhh
iya miii
ita: sumpah guwe kangen sama masa-masa ituuu
me: enak sekali
iya
dulu tu berjasa banget astri, rahma, fadhil, dimas
kl ga ada mereka gw ga tau bisa naik ampe atas apa ngga tuh
ita: iya….
cowo2 01 banyak yg kesusahan….
gara2 tas guwe
kasiannn
me: hahahha
tas gw ampe copot loh
ita: apalagi si nuno
me: gara2 keberatan makanan
ita: iya!!!!
mau-mau ikuttt
me: untung ada tasnya dimas apa nuunu gitu
hahhahaha
geblek ya
ita: tapi anak2 01 juga kudu pada ikutannnn
ya
me: abis itu ke gunung berikutny gw dah cm bawa tas backpack kecil doang
wakakkaka
ke halimun kynya dah rame banget deh
ada senior2 tu ntar
ita: hmmm serunya
me: lu inget ga anak2 ampe apal kalo ada suara jeritan ini pasti klo ga ami si ita
wahahhahhaa
dodol bgt ya kita
tp tu refleks aja
huahuhaua
ita: IYA….
dasar kita tukan bikin hebohhh
trus mo makan daun begonia jugaaaaaaa
uenakkkkkk
🙂
🙂
me: oiyya
gw lupa namanya daun begonia
ita: ikut yu miiiii
caranya gimanaaaaa
me: haa
seriusan??
ita: bayar berapa n kesiapaa
me: gubrak
ntr gw tny frans
haha
ita: ya….
ita: gini2 kita khan mantan anak comata
me: gw kynya jumat paling klo ikut
iya btul
Frans –> byr 120 rb atau 130 rb gt
ita: hmmmm dah lama banget ga ke gunungggg
lihat yg ijo ijooooo
me: tp gw maluu ta
ama anak2 junior
me: gw sangatlah bodoh
suka teriak2
ita: bodo amatttt
me: itu sungguh menjatuhkan harkat martabat kita sbg seniorr
ke anak comata di bio
sabtu ini frans mo bayar ke kampus
ita: tapi lu ikut khannnn miii
me: gw klo u ikut sih gw mau aja

huehuehu,, halimun timur (TNGHS)

halimun timurr,, im comingg,,,,😀

 
4 Comments

Posted by on June 25, 2008 in Our Days

 

Tags:

4 responses to “rencana ke halimun timur,,

  1. Jeff

    June 26, 2008 at 2:20 pm

    Hi hi…

    Suka k Gunung ya… ada CatPer nya gak ??? kalau ada post linknya ya… thanx…

    Btw, g mau naik k gallungung dari jakarta tgl 29-31 Juli 2008….berminat join ??

    Cheers,
    Jeff
    0813-1027-1308

     
  2. totoami

    June 26, 2008 at 2:31 pm

    Halo, ini acara punya KSHL Comata (Kelompok Studi Hidupan Liar) Comata yang ada di Biologi UI (yang kebetulan saya juga termasuk anggotanya), CP nya untuk kali ini adalah Dachniar (081317238876) untuk ke Halimun Timur 10-13 Juli 2008. Fyi, acara ini bukan sekedar naik gunung saja, tapi lebih banyak kegiatan untuk pengamatan hewan dan tumbuhan, juga makhluk hidup lainnya🙂

     
  3. totoami

    June 26, 2008 at 2:37 pm

    salah satu publikasi KSHL Comata bisa diunduh disini (http://www.burung.org/download.php?id=30) judulnya DEMAM BIRDWATCHING PARA BANKIR
    (Dwi Susanto/Kelompok Studi Hidupan Liar (KSHL) Comata Biologi UI/Sahabat Burung Indonesia)

     
  4. tya

    July 6, 2008 at 9:11 am

    Ih, mau ikut dong…
    gue kangen sama sungai dan hutan nih.

     

Leave a Reply

 
