RSS

recent days,,

10 Jul

Halo2,, sudah lama nih tidak menulis,, memang minggu2 yang sibuk dan melelahkan,, hehe lebayy (istilah yang pertama kali gw dengar dari adikku yang mengindikasikan kata “berlebihan”) wew,,

Jadi minggu lalu,, adalah minggu terakhirku tinggal di Cikarang, dah pasti sibuk pindahan dari kos ke rumah, beresin barang2 di kantor,, Hari terakhirku (1 Juli 2008 ) di DLBS Cikarang sangat berkesan,,, terharu,, teman2 ku di DLBS memberi kenang2an parsel berisi MAKANAN,, hehhee,, isinya ternyata makanan2 yang sering aku makan n pernah aku makan di DLBS, juga makanan yang pernah aku bajak dari teman2 DLBS, ehhehe,, isinya ada oatmeal, macem2 tango, choki2, permen, ritz, oreo, marie regal, beng-beng, top, koko crunch, biskuit2, selain makanan juga ada barang2 yang biasa aku gunakan di lab, udah gt ada kenang2an nya jg dari teman2 berisi kertas2 kecil berisi pesan2 dari teman2, dihias dalam 6-well plate ^_^ lucu,,

liputan lengkapnya bisa dibaca disini (DRI pindah ke Elnusa..). hehe tapi perlu ditekankan sekali lagi kalo ini bukan ‘perpisahan’ karena aku masih keluarga DLBS🙂

Thank you teman2🙂

Weekend kmarin jg menghadiri pernikahan salah satu sobat (Tini Wini Biti) hehe,, di Wisma Hijau, acaranya outdoor gitu,, seruuu, hehe, liputannya bisa dibaca disini.

Pindah ke kantor baru awalnya menempati lantai 4, tapi minggu ini aku pindah dengan sukses ngerepotin GA lagi, ke lantai 12. hehhehe..

Cerita di kantor baru?? belom ada nih,, hehe, yg jelas byk makanan disini hahha.. dan udah pasti sampe rumah malam terus2an hehuheuheuhe,,,

 
3 Comments

Posted by on July 10, 2008 in Our Days

 

Tags:

3 responses to “recent days,,

  1. JC

    July 15, 2008 at 9:43 am

    iyaa..smangaatt trus y din..hikss..mizz u..
    ^^,

     
  2. Lau-Tze

    July 16, 2008 at 4:26 pm

    hehehee..mana lagi bu update an blog nya..kan dah di Elnusa..cerita2 dikit lah dah di elnusa itu kayak apaa..hehehe

     
  3. Livz

    August 1, 2008 at 2:00 pm

    dina..dah lama ga baca blog u.. hehehe.. ayo cerita2 ttg elnusa :p

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: