RSS

ANCOL

26 Aug

2 Agustus 2008,,

ceritanya tanggal 2 Agustus ini, dua departemen kantorku (salah satunya dept ku tentu saja) pergi ke Ancol, yupz..

anak2 ngumpul jam 09.45 di gerbang timur ancol, lalu menuju ke tempat acara team building di tepi pantai, ada 3 permainan, kelompokku (miau) dapat juara 5 alias paling belakang, hayah, hehe meski di permainan terakhir kita juara satu😀

cape main n dapet hadiah, juga makan roti, lanjut jalan menyusuri pantai ke Bandar Djakarta (BD), nah ini dia yang paling ditunggu2 hahahaha

dari jam stg 12 siang ampe jam 1an kita makan dan naik perahu di BD, tentu saja khas dept gw adalah BerFoTO!! dimanapun hidup foto!!

abis dari BD, lanjut ke Dufan naik bis yang emg dibooking seharian, gw ikut kelompok yang dalamnya ada melissa, olive, ko untung, teddy, mae, en rrt. mulai dari ngantri 1,5 jam buat masuk extreme log, trus naek ontang anting, abis itu ke tornado (nah ini gw ga berani naek deh) ehhe,, jadi gw nunggu tas ama si teddy, rrt balik duluan, abis dari sana masuk istana boneka hhaaha,, soalnya si oliv n mel pada eneg naik tornado,, hhehe,, sedangkan mae n ko untung naik kicir2 ampe 2 kali gara2 nunggu yg lain naik istabon hehe..

abis itu gw balik duluan deh sktr jm 5 soalnya masi ada acara lain ama kaka🙂 lagipula gw juga banyak ga berani naik wahana2 seram lainnya🙂

 
Leave a comment

Posted by on August 26, 2008 in Our Days

 

Tags: ,

Leave a Reply

 
