RSS

Pasir Randu

26 Aug

24 Juli 2008,

maaf baru posting sekarang,, hehe..

jadi tgl 24 agst itu, dept ku ikut outbond yang diadain ama HRD, lokasinya di pasir randu, tempat nya di cikarang :p sejak pindah ke elnusa, ini pertama kali nya lagi aku ke cikarangšŸ™‚

pasir randu ini emang tempat buat outbond, acara mulai jm 9 pagi, gw berangkat dari elnusa bareng2 sama tim HRD. sesampainya di pasir randu, kita dibagiin kaos vitafem, pulpen tripoten, ama pin stimunošŸ™‚ abis ganti baju trus kita dengerin pengarahan dari mereka.

mulai dari permainan pohon-tupai, trus kita dibagi jadi 3 kelompok (masing2 7 orang), kelompoknya: kambing (mbek), kucing (meong), ama sapi (moo). nah cara bagi kelompoknya, kita pada ditutup mata, trus dipanggil satu n dibisikin kita itu tergolong apa, dah gitu sambil mata ditutup, kita bersuara hewan2 itu buat nyari kelompok ahhaa,, kelompok gw adalah sapi, hehe, yang isinya adalah loren (ketua), PFA, mae, edo, pak sandhie, n DC. mulai dari labirin, lompat tali, ngumpulin bendera sambil mata tertutup, escape from azkaban, netralisir bom (lupa judulnya), folding map, ampe permainan yang lempar bola pake sumpit duh apa ya judulnya,, hhehe seru banget.

selain permainan2 tadi, yang tentunya dimenangkan oleh tim SAPI hehhehehe,, kemudian dilanjutkan dengan Flying Fox dan Rakit hehehhe.. seru juga, meluncur dari ketinggian ke tanah, en berakit2 mengambil bola :p dengan sedikit kecurangan membuang bola warna kelompok lain ke rumput di sekitar air heehehe

tim SAPI dapat kaos kuning Lytacur, juara kedua Meong dapat mug Stimuno, sdangkan juara ketiga Mbek mendapat topi Tripoten.. semua dapat hadiah!!

sebelum pulang berfoto duluu di depan spanduk2 stimuno, vitafem, dan tripoten:

 
Leave a comment

Posted by on August 26, 2008 in Our Days

 

Tags:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: