RSS

5R

20 Oct

apa itu 5R? 5R itu semacem audit kerapihan tempat kerja gitu, kepanjangan dari ringkas, rapih, resik, rawat, rajin.

apa aja yg diaudit? tempelan2 harus ditaro di papan pesan (alias ga bole di cubicle, dinding, dll), trus barang pribadi cm bole ada satu di atas meja, ga bole berdebu, tempat penyimpanan barang2 harus ada labelnya, deretan folder, buku, dll harus ada penandaan urutannya jadi ketauan klo ada yg ilang.

tgl 10 okt kmarin merupakan momen yang rada penting di kantor gw karena ada audit 5R wkakak,, oyea sehari sblomnya orang2 di lantai gw pada beres2 gitu, byk yg bawa pulang barang2 pribadi, sedangkan gw, dengan barang yg ga gitu byk, cukup copotin tempelan2 di dinding cubicle gw yg penuh nomor2 telp extension dll, ama ngelap2 debu, masuk2in barang2 di atas meja ke dalam lemari, labelin “personal belongings” trus kunci lemarinya karena besoknya gw mo ke cikarang, en emang dah kebiasaan selalu kunci lemari karena byk dokumen CONFIdential nya hahhaa,,

lihatlah meja gw yg telah bersih ini hahaha

dan yang jelas pas audit berlangsung gw ga ada di tempat hahahha

jelas hasilnya.. “no finding” dong hauhaahha

 
Leave a comment

Posted by on October 20, 2008 in Our Days

 

Tags:

Leave a Reply

 
