RSS

first day work on november

03 Nov

oyeaa,, udah bulan Nopember (ini ejaan yg bener menurut guru B.indo gw dulu, pake “p” bukan “v” teman2, klo aturannya sampe skrg blom berubah) ajaa….

pagi ini seperti biasa (biasa kesiangan bangun), niatnya bangun jam 05.30 namun entah kenapa gw baru bangun jam 06.10 juga hahahhahaa,,,

bgitu dibangunin misua,, dan menyadari jam menunjukkan jam 06.10 huaa otak gue mulai menyuruh badan gue buat segera bangun dan mandi, yah seperti hari2 lainnya telat bangun jadi ya ga terlalu2 panik2 amat, paling2 ga sempet sarapan di rumah huahahhaha

lgs aja gw masuk kamar mandi setelah siapin baju seragam senin

dengan tekad

hari pertama kerja di bulan november

hari pertama dengan semangat baru lagi

huehhehehe apa mksdnya?!!! betapa bersemangatnya gue di hari senin ini (meskipun bangun kesiangan)😀

abis mandi en pakaian, gue lgs sms-in mb DIP, dengan kalimat standar tiap hari “Mbak, daku nebeng yaa,, tengkyuu”, kadang2 isinya “Mbak, aku ga bareng ya, telat nih, aku berangkat sendiri aja, hehe, makasiiii”. Hari ini sms nya seperti kalimat standar yg pertama, jadi gw harus buru2 nih soalnya pas gw sms udah jm 06.33.

Langsung aja gw bilang ama suami klo “aku gak makan di rumah ya, masukin kotak bekal aja sarapannya, hehe😉 ” hehe suami ku yg baik lgs beresin sarapanku berikut bekal sayuran buat makan siang plus air minum (hehe ky anak TK rasanya)😀

Kelar keringin rambut dan bedakan ekspress, lgs aja gw tarik tas gw dari meja, tas ini emg jarang gw ganti2 isinya, untuk meyakinkan isinya ga ada yg ketinggalan jadi biasanya gw pake tas yang sama untuk bbrp minggu, hihihi

sebenernya gw agak tergoda buat makan duluu soalnya sarapan nasi goreng mentega pake sayur2 an seukuran dadu-dadu kecil sangat menggoda, hhaha,, tp pas gw cek hape, wah mb Diar udah miskoll,, (06.48)

Jadi gw lgs aja ambil blazer dan masuk mobil berikut suami bantuin gw bawain sepatu ama tas kotak makan, heuheu kehebohan pagi2 seperti biasa hahha,,

biasanya nih janjian ama mba DIP di rawabelong, hehe, tanda nya klo dah di -miskol itu artinya Mb DIP baru berangkat dari rumah nya dan berarti juga klo gw harus segera berangkat ke rawabelong buat nunggu tebenganku nan baik hati🙂

begitu sampe rawabelong (06.58) ga lama kemudian mobil mb DIP jg nyampe hehhee,,,, dengan sukses melewatkan kartu absen di kantor jam 07.52 hhiihihihihihi injury time selalu (pernah pas gw gesek pas jam 07.59.59 hihii atau jam 08.00.skian detik –> masi diitung jam –>8.00 alias ga telat loh), untung gak telat hahahhaa

oyea,, met kerjaaaa…………. SEMANGAT!!!

 
1 Comment

Posted by on November 3, 2008 in Our Days

 

One response to “first day work on november

  1. dladera

    November 12, 2008 at 10:08 pm

    din.. saking stres nya g ampe dah lama banget ga buka blog u nih.. padahal dl ampir 2 hr sekali gue buka en biasanya ga ada yg baru.. skrg ini tau2 dah banyak yg baru hehe..

    Eh btw btw.. kok jd suami u yg melayani lu neh kayanya.. disiapin bekal nya, dibawain tas en sepatunya wakakkaka.. enak ya.. mau cari suami kaya toto aakhhh😛

     

Leave a Reply

 
