RSS

jadi murid privat 2 hari,,

07 Nov

yah, selama dua hari kmarin pulang kantor seperti biasanya rabu kamis en jumat si hablursalju rutenya dari TB Simatupang menuju Blok M tepatnya DSC depan terminal Blok M, rabu kelas color & type yang diajar oleh Pak BS, dia ini jg ngajar hari kamis di kelas komp freehand, dan dua hari kmarin ini dengan sukses hanyalah gw seorang yang menjadi murid Pak BS ini, hebat banget kan, gak tau kemana perginya temen2 sekelas gw itu, 4 orang cowo yg pada gak kasi tau gue klo pada ga mo masuk kelas!!! siaul!!

kayanya baru aja gw nulis gini, tau2 salah satu temen kelas gw menyapa di YM, huahaha,, lgs aja gw tanya ” KEMANA AJE LOOOOOOOOOOOOOOOO”, “gue jadi murid privat pak BS selama 2 hari!!!!” en dia menjawab (ES): “wah”, “ane dari kemaren ga bisa”, “maklum”. “hari ini aja gak bisa” HAH!! gak lama si ES menjawab lagi klo dia mo rapat ama bos2, bah cape deee,,

OMG, hari ini kelas art direction nya Pak NAP nan seram, males gue kalo cuma sendirian hauaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa BETE deeee

ouyeeeaaa kemudian temen sekelas gw yang lain jg menyapa gw di YM kynya gara status YM gw yg menceritakan keluhan PC kantor gw, huhh,, lgs aja gw tanya dia dengan pertanyaan yg sama dan dijawab dengan jawaban mirip temen gw sebelomnya si ES: “gw banyak kerjaaan buuuuuu -cry-”

hhh dasarrr,, 

ya sud, jadi kmarin gw malah belajar freehand privat ajah en dapat ilmu2 baru buat packaging gw, sip deh, cuman ya itu garing mampus,, gw membawa template dus softcopy buat diedit di kelas, hehe seblom pulang Pak BS mengingatkan gw akan tugas poster besar kelas freehand huahahhaha yg blom gw kerjain en malah bawa kerjaan kantor ke les😀

 
Leave a comment

Posted by on November 7, 2008 in Our Days

 

Leave a Reply

 
