RSS

quantum of solace

10 Nov

setelah jumat stress en jenuh, duh males banget les, rasanya pengen cepet pulang aja tuh, setelah gw tny2 temen2 kelas gw udh jelas 3 org kaga bakal masuk (ketiganya sibuk ama kerjaan kantor masing2), berarti tinggal gw en si redha, gw telp aja DSC bilang klo gw bingung masuk ngga scara 2 hari kmarinnya gw da masuk en cuma sendirian, bete deh, si mb Indah nya dengan giat nyuruh gw masuk les heu,,, katanya hari ini pak NAP mo asistensi final project kita,, humm,,

akhirnya setelah bernegosiasi ama si mbak Indah (resepsionisnya DSC) akhirnya gw janji mo sms in dia sblom stg 6 sore, ga lama adik gw telpon bilang klo ga bsia jemput les tepat waktu karena masi kejebak macet di senayan, en hujan deras jg di kantor gw, akhirnya gw memutuskan gak les aja en pulang nebeng mb DIP😀 jadi dengan bulat hati gw sms aja si mb Indah, bilang gw jg kaga les😀

di jalanan,,, macet!!!!!!!!!! alhasil di jalan dengan sukses 2 jam sodara2 huahhaahha, untungnya di mobil mb DIP cukup ramee uahahha, ga gitu kerasa deh macetnya😀

sabtunya gw cm nganter kaka les di DSW tebet trus selama dia les, gw ke salah satu perusahaan penerbit buku di daerah ciracas ngambil job freelance buat kaka, hehe,, untungnya gw kenal bbrp org disana jadi tanpa kaka pun gw bsia tny2 temen disana hihihi,, kelar ngambil kerjaan lgs balik lagi ke DSW tebet en pulang ke rumah karena kaka lagi flu berat,,

minggunya kita kencan hahaha,, bahasanya,, nonton quantum of solace, perasaan da lama ga pergi nonton berdua gituuu hahha,, dengan sedikit memaksa kaka yg lagi sakit hihihi,, akhirnya ke PIM aja makan di pronto en nonton quantum of solace trus balik ke rumah lagi😉

dsc00814

menurut gw nih james bond kali ini ga gitu seru deh, masi rame an film nya sblomnya, meski film sblomnya rada mellow en byk cinta2annya hahhahahha, satu hal yg gw inget banget di film kali ini adalah adegan loncat dari pesawat berdua ama si cewe siapa tu namanya hehe en parasutnya ga kebuka2 ampe deket daratan baru kebuka (ya gak ngaruh lah yaw), jelas2 kedua org itu jatoh dengan keras, tp gak mati loh😀

 
Leave a comment

Posted by on November 10, 2008 in Our Days

 

Tags:

Leave a Reply

 
