RSS

halal bihalal

11 Nov

hihi baru aja liat facebook (perasaan dah lama banget ga buka facebook), sejak di kantor dah ga bisa buka FB pas makan siang jadi dah jarang banget buka FB, lama2 dah lumayan keadaptasi sih dengan ketiadaan FS dan FB pada saat istirahat😦

temen gw, dipsy, baru masukin foto2 pas halal bihalal kmarin, jadi pengen masukin foto2 nih yg berhasil terjepret dengan kamera hape dan hasil foto bajakan dari FB nya dipsy ^_^

jadi waktu bulan puasa kmarin, temen2 seangkatan di kampus pada ga sempet buat bikin acara buka puasa bersama seperti layaknya komunitas2 lainnya, alhasil untuk kedua kalinya kita sepakat buat bikin halal bihalal aja setelah lebaran, klo ga salah nih waktu itu tgl 12 oktober ’08 bertempat di Gokana Teppan PIM 1 jam 1 siang😉 berikut liputannya:

dsc007831

gw duduk di seblah Dani en Rahma, menu yg gw pesen tu apa ya namanya agak lupa ramen miso sesuatu hehe, plus jus stroberi😀 makanannya enak, jus nya enak jg sih cuman kemanisan aja de rasanya..

n746325332_4724479_66581

ini suasana makan semuanya lengkapp,, sekitar 20an orang de yg dateng dari total bioui 01 (a.k.a Komdis) yang sbanyak 48 orang itu jadi hampir setengahnya, sukses juga nih nampaknya si Hary dalam kumpulin anak2 komdis yg katanya anak2 bio lainnya adalah angkatan yg cukup individualis hahaha, EGP de,,

n746325332_4724486_87601

ki-ka: pritya, masyith, korcim, tantri, gw, latri, nurcim, mitra, didin

n746325332_4724487_90661versi agak lengkap dari personil yang dateng

ki-ka (atas): hary, pritya, masyith, korri, tantri, gw, latri, nuri, mitra, tya, heidy, rahma

ki-ka (bawah): manda, ika, ericko, ita, arum

personil2 lainnya yg ga ikut foto disini (ga tau ga sadar lagi ada foto2, atau lg sibuk ngapain gitu heheh): adi, nunu, adiep (yg bawa kamera), & dani.

^_^ cu next time guys

 
2 Comments

Posted by on November 11, 2008 in Our Days

 

Tags:

2 responses to “halal bihalal

  1. Sita

    November 17, 2008 at 10:22 am

    Amiii… ayo kumpul2 lagiii…

     
  2. hablursalju

    November 17, 2008 at 12:41 pm

    hayuuuuuuuuu ^_^

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: