RSS

pemandangan kemarin

11 Nov

hehe sebenernya ini kejadian kemarin pagi pas gw lagi nunggu mb DIP di rawabelong,,

jadi ketika gw lagi nunggu di pinggir jalan (sambil duduk depan kios kelontong) hehe kyknya yg punya toko dah bosen liat gw tiap hari nongkrong depan kios nya sambil numpang duduk😀

trus.. sambil bengong2,,(halah) gw liat motor yang dikendarai seorang cowo (posturnya si kecil) tapi dari seragam skolahnya kayaknya sih SMU soalnya dasi abu2 en baju putih2 kyk mo upacara jaman SMP gw dulu ahhaa,, kayaknya sih kelas 1 SMU deh (sotoy mode on) dia ngebonceng cewe, nah di tengah jalan topi si cewe ini jatuh di tengah jalan! nah tu jalan lumayan rame loh, si cewe bilang ke cowo itu klo topinya jatuh sambil nunjuk ke topi nya di tengah jalan,,

waktu itu gw berfikir dan dengan serius merhatiin reaksi nya (gw pengen tau ni cowo bakal ambilin topi si cewe atau bilang: ya dah ntr cari topi lagi yang laen aja, dalam hati gw agak berfikir untuk pilihan kedua secaraaa tu jalan rame banget en topinya jatoh di tengah2 jalan) hihi..

ternyata.. si cowo ini berenti di pinggir jalan dengan si cewe tetep di atas motor, si cowo dengan berani ke tengah jalan buat ngambil topi si cewe.. abis ambil tu topi yg bbrp detik lalu hampiir aja kelindes angkot, si cowo balik ke motornya, en kasi topi ke si cewe,, kemudian lanjut jalan lagi,,  selama kejadian itu si cowo nampak sabar en tidak mengeluh sama sekali, baeknya,,

huaa,, so sweet yah hahhaa.. simpel tapi gw seneng aja liatnya,, hihihi,, bae banget de..

 
2 Comments

Posted by on November 11, 2008 in Our Days

 

2 responses to “pemandangan kemarin

  1. Fani

    November 11, 2008 at 1:47 pm

    uuu…coo cuwittt, manisss banggeddhh^^

     
  2. dladera

    November 12, 2008 at 10:10 pm

    waahhh iya din setuju.. so sweet..
    eh tp bisa 2 kemungkinan lho..
    cowonya mang so sweet.. ato pelit hehe.. kl ga diambil kan artinya dia mesti beliin cewe nya topi kan wakkakka..
    kok g jd neg thinking ya.. kebanyakan membisu dan kurang gaul ne wakkakkaka..

    ayo ayo nulis lagi.. buat hiburan g di kala stres hehe

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: