RSS

honeymoon (part 2)

13 Nov

hehe,, berikut ini adalah lanjutan cerita-cerita honeymoon,, :p

di cerita sebelumnya, abis merit kan malemnya nginep di hotel Quality trus besoknya balik ke rumah (18/08/08).

19/08/08

pagi-pagi kami beres-beres ke rumah kaka di Cibubur, bawa perlengkapan pakaian-pakaian yang dipakai pas pernikahan dan ambil beberapa barang-barang juga di rumah kaka, sampe di rumah kaka, ternyata masi banyak es krim, masi ada seember 5 liter, so kita dibawain sekotak makan penuh es krim, plus dibawain oleh-oleh pecel karena mertua ku abis bikin pecel, humm asik.. siangnya kami ke putri duyung ancol, sebelumnya udah kita emg udah reservasi buat tgl 19-21 agst.
kami berdua memutuskan buat honeymoon di Jakarta aja, mengingat kami berdua pengen istirahat setelah melewati hari-hari yang cukup melelahkan dan padat acara hingga acara pernikahan :p

sampe di putri duyung, kita lgs check in aja, dulu sih klo nginep disana (jaman2 gw masi smp) biasanya dapet kupon gratis masuk dufan, gelanggang renang, ama gelanggang samudra (klo ga salah dl namanya) klo jaman sekarang disuru pilih gitu mau dapet voucher dufan atau atlantis atau gelanggang samudra, kita sih pilih dufan aja, sehari dapet 2 voucher, karena nginep 2 hari jadi dapet 4 voucher gratis dufan. setelah bayar (oiya sebenernya ada alasan lain jg nih nginep di putri duyung yaitu karena punya voucher diskon 25% klo nginep pas weekdays hehehe😀 ) jadi gw cuma bayar 75% dari total biaya plus dapet 4 voucher gratis dufan ^_^

dsc00711dsc00710

trus kita dianter ke cottage kita, pertama kita dapat cottage bawal 15, tapi setelah di cek2 ada masalah sama keran air bath tub nya jadi kita minta tuker cottage, akhirnya dapetnya bawal 11, setelah simpen barang2, kita berdua mo pergi makan dulu, jadi minta tolong buat dibersihin dl kamarnya plus di cek smua kelengkapan di dalamnya😉

dsc00719waktunya makan sore nih😉 karena udah laper juga kita langsung ke Bandar Djakarta, pilih2 sea food segar hihi, promo hari ini adalah udang pancet besar (50% off) hehe..

btw, menu pesenan kita yaitu cumi biasa, kerang salju, kerang hijau, kerang tahu, udang pancet besar, sayur kangkung polos, plus teh manis pitcher, juga nasi paket, total 8 items buat berdua, huahaa,, total rp. 102.500, cukup murah juga yahh,,

kenyang banget,,

dsc00679dsc006801

dsc00682dsc00683

dsc00684dsc00685

dsc00686

dsc00687

dsc00688dsc00689

dsc00690dsc00691

dsc00692dsc00693

dari sana kita jalan2 di pantai (sebenernya sambil nyari celana pendek juga buat kaka) bentar sampe maghrib gitu, trus balik ke cottage lagi,, cape,, hehee

istirahat,,,,🙂

20/08/08

setelah tidur nyenyaakk,, sarapan dulu nih,,

dsc00724dsc00725

abis itu menjelang siang kita berdua ke dufan, pake tiket gratiss hihi,, cap nya jg beda tuh

dsc00694dsc00708enaknya karena weekdays gini jadi ga gitu rame, bisa main extreme log tanpa ngantri, masuk wahana baru apa tuh ya namanya lupa euy, tembak2an gitu, trus arung jeram, bianglala, trus mo balik aja de hehhe,, sebelom pulang beli es buah dulu hihi sama arumanis dah lama gak jajan gini kwakka

dsc00699abis itu balik dehh ke cottage, trus mandi en tidur,, capee,, huhaua,,

sorenya gw sempet pesen makanan tuh karena laper,, abis magrib kita keluar cottage lagi nyari makan (gilee kerjaan honeymoon tuh jalan-makan-tidur-jalan-makan-tidur😀 ) hihi

karena Bandar Djakarta malem itu rame en penuuuhh jadinya kita order take away ajaa,,

kali ini pesenan ga separah kemarin, skrg pesenannya lebih manusiawi dikit buat dua orang: kerang hijau, udang pancet besar, cumi biasa, sayur kangkung polos, nasi ceplok ama teh manis pitcher :p total rp. 94.750

sampe di cottage, ehh loh kok ga ada teh manis nya!! wah gawat, setelah telp ke Bandar Djak nya ternyata ketinggalan loh blom dikasih! grr balik lagi de kesana, heuu,,,

abis itu sampe cottage kita bawa peralatan makan trus ke pinggir pantai makannya,, ada ky pondok2 gitu di pinggir pantai, hihi bukan candle light dinner sih, tapi mengandalkan penerangan lampu di pinggir pantai deket pondok itu hihi tetep romantis lah meski gw rada2 takut ada serangga2 yg keliaran ga kliatan soalnya malem2 sih,, hihi

21/08/08

pagi seperti biasa sarapan dulu di restonya, trus jalan2 kaki keliling2 putri duyung, cape juga,, huahh,,

menjelang siang kita beres2 aja,, siap2 caoo,, oiya ini suasana kamar kita tuh

dsc007121

dsc007131

dsc007141dsc007151

dsc007161dsc007172

oiya kita kan masih ada tuh 2 voucher dufan gratis dan cuma bisa dipakai hari itu aja (21/08/08), karena pada byk yg ga bisa pake tu voucher hari itu jadinya kita berencana buat ngasi cuma-cuma aja ke orang yg beruntung ketemu kita, trus kita ke arah dufan, trus ngeliat sepasang cewe-cowo (kynya sih pacaran), ya dah trus kita tawarin aja, gw kan tny dulu mereka mo ke dufan apa ngga? trus si cowo lgs ky antipati gitu en menjauhi gw, si cewe cm ngangguk2 aja, trus gw tny aaja mo tiket dufan ga, pertama si cewe ragu2, trus ya dah aku bilang klo ga mau jg gpp, en ada sekelompok org yg denger en lgs berminat dan minta ke gw gituu,,,, trus si cewe sbnrnya agak terlihat berminat en dia bilang boleh, huahaha ya dah kukasih aja, trus dia nampak ga percaya gitu ada org yg kasi dia tiba2 voucher dufan gratis 2 orang huahahha,, ya sud, emg rejeki nya tu orang kali :p

abis dari sana, kita ke Bandar Djak lagi (untuk ktiga kalinya dalam 3 hari, gilee) menu kali ini adalah nasi paket, kerang hijau, ikan bawal hitam (bungkus), cumi biasa, udang pancet segar, kerang madu hidup (bungkus), karedok, ama teh manis pitcher, total rp.117.500 hehe puas dehh,, it’s time to go home!

22/08/08

hari ini agendanya adalah beli wall paper di ITC fatmawati (sumber paperamas) warna kuning muda

dsc00788sama beli lemari pakaian dan meja kerja, semuanya dengan lancar didapet di daerah fatmawati, dan juga semuanya akan dianter besok nya

23/08/08

hari ini saya kembali ke rutinitas biasa yaitu ada les di hari sabtu dari jm 9 sampe jm 12 siang di DSC, ketika sampe di rumah wall paper udah kpasang, meja en lemari juga, tinggal ubah2 layout gitu :p

dsc007892dsc007942

dsc007911dsc007951

24/08/08

hari ini ke mertua di cibubur, juga silaturahmi ke bude2 nya kaka di cibubur dan depok, ntn CD pernikahan kita juga😀 hehe,, sorenya baru balik lagi ke rumah,, duh klo dipikir2 ini honeymoon rasanya jg ga pernah seharian istirahat huahahaha, jalan terusssss,, besoknya udah masuk kerja tuh, ga kerasaaaa banget de😀

 
3 Comments

Posted by on November 13, 2008 in Miscellaneous

 

3 responses to “honeymoon (part 2)

  1. Melzz

    November 14, 2008 at 2:16 pm

    Wah..din!makanannya menggiurkan.Jd teringat wkt kita Ke Dufan rame2 brg DLBS-Busdev. Wakakaka..
    Btw..menu andalanmu knp selalu cumi biasa, cah kangkung, kerang hijau dan udang pacet besar?? Wakaka..slalu ada di setiap menu dr hari pertama ampe akhir, baik siang ato malam. Qiiqiqiqiqi…

    Btw, naik apa aja neh di Dufan? Brani naek TORNADO ga din??Wakaka…gua tobat deh!ga mao lg. Rasanya gua seperti dilempar ke neraka gt. Serammm!!

     
  2. hablursalju

    November 14, 2008 at 2:25 pm

    nah tu dia,, cumi nya enak mel, kenyal en masi seger2 gitu,, klo kerang ijo nya paling enak pake saos padang, yummy,,, klo udang pancet karena kaka doyan udang, klo kerang dia ga gitu suka, kecuali kerang ijo saos padang yg lainnya ga suka, selain itu jg suka nya udang ama cumi jadi ya seringnya itu hehehe

     
  3. hablursalju

    November 14, 2008 at 2:26 pm

    kaga berani naek TORNADO, huahuaha gw en kaka setuju menghindari maenan2 ky gitu daripada pingsan huaaahhaa

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: