RSS

minggu2 ini,,

23 Nov

minggu ini gw sibuk2 huh pekerjaan nan banyakk, hiks hingga gw sulit untuk ngeblog,,😦

pada hari senin gw sibuk revisi2 dokumen dan konfirmasi2 buat seminar besok di bandung, scara semua serba dadakan alhasil buat bayar seminar besok pun gw harus mengeluarkan duit sendiri dulu😦

selasanya gw dah siap2 ke bandung, disana janjian ama marthoy en stev di gerbang ITB, mereka berdua dah bawa laptop en bertanya, u ga bawa laptop din? gw emg kaga bawa scara mereka ga pesen2 en juga gw pikir org2 kaga bawa laptop jadi gw males bw nya, hehe, taunya disana pada bawa gt, hehhe,, ya dah lah kan masi ada punya mereka jadi gw ntr share aja ma mereka😀 scara di akhir acara seminar emg ada demo searching paten di internet en demo software buat manajemen paten gitu de,,

waktu seminar, gw ketemu ama temen smu gw yg juga ikut seminar, akhirnya duduk bareng ama kita ber3. kyk reunian haha,, para pembicara di awal2 agak mengecewakan, bykan mereka ga kelar bahas slide2 yg dikasi print-out nya bah!! ngerasa rugi! kebanyakan bahas standar2 nulis paten pertama kali,, hum,, ya dah semakin acara hampir berakhir baru agak menarik, pas awal2 sambutan gw malah sempet chat YM hape en instalin programnya di hape si marthoy wkakakka😀 udah orang keberapa ya yg gw instalin? heu..

pas materi terakhir yg menggunakan laptop ituh, si marthoy kaga bisa pake si laptop IT kantor yang batere nya ngedrop en harus di charge terus2an, sementara di tempat seminar kaga disediain stop kontak listrik yg memadai buat para seminar-er, gmn sih ya ni panitia! si stev lain lagi, wifi nya kaga bekerja di laptop dia, jadi kaga bisa juga,,,, akhirnya kita pada liat pake laptop temen gw itu, dia jg masalah ama wifi nya tapi kemudian akhirnya dia colokin aja moden IM2 nya en jalan deh inetnya,, gw jadi pengen punya modem eksterneal gitu, gw tanya2 dia beli modemnya 1,2 jt en biaya per bulannya 100rb unlimited, maks 256 kbps, jd pengen wkaakak,,, humm ternyata wifi di aula timur itu emg bermasalah deh, untung jg gw kaga bawa laptop, beres nerima sertifikat, gw ber3 langsung menuju Kingsley! asik makan batagor beli jg buat pulang, kenyang en puas,, huhu

rabu nya gw ke cikarang karena tu hari ujian statistik, selain itu paginya jg gw ada urusan ama jessica menyangkut dokumen2 hari senin😀

kamisnya ga terlalu ribet sih cuman nerusin pekerjaan2 nan byk ituh,, pulangnya gw en marthoy nebeng mb Dip tapi ngikut dia dulu ke gading, karena si mb Dip ada kondangan di sports mall en sementara nunggu mb Dip kondangan, gw en marthoy makan2 di D’Cost, murahh abis makan berdua cuman abis 55rb (jadi seorg kira2 27k) padahal itu kita dah pesen baby kailan 2 porsi, cumi, ikan, kerang ijo, en kerang bambu, selain nasi dan teh! kenyang jugaa, huahaa,,

hari terakhir minggu ini sebelum weekend yg ditunggu2 haha, gw pagi ampe siang kerja nerusin kerjaan yg byk ituh, siangnya ke equilab nemuin bpk minta ttd en titipan2 ttd lainnya, trus maen2 ama si bu DC disana hihi dia lg standby berhari2 disono, sekalian gw liat2 juga disana,, pulang kerja gw les, si NAP marah2 mengerikannnnnnn,, sekelas gw dimarahin, abis itu minggu depan ada tugas buat bikin 3 iklan series dan storyboard iklan buat TV ttg project kita masing2 oh No,,,, -frustrasi-

 
Leave a comment

Posted by on November 23, 2008 in Our Days

 

Leave a Reply

 
