RSS

first day work on december

01 Dec

haii hari pertama kerja di bulan desember nih,, bntr lagi taun baruu asik,, desember juga banyak hari2 libur nih😀

sabtu kmarin gw ke erlangga nemenin kaka, trus obrol2 ama temen2 disana hihi,,😀 pulangnya ke SMS dah lama mo kesana ga jadi2 sih, ternyata disana.. biasa aja sih, cuman ada 3 lantai (G, 1, dan 2) tempat makannya cuman di lt 2 en ga gitu banyak, abis makan siomay, jus, teppanyaki, lanjut ke toko Star (ky matahari gitu) banyak2 barang2 diskon hahaha senangnya😀 kelar belanja2, trus balik ke rumah dee

klo hari minggu gw pagi2 sibuk donlot2 program dari situsnya apple, nemu software namanya tunelyrics, klo misalnya kita jalanin iTunes dan TuneLyrics (TL) bersamaan, tiap lagu yg kita puter, otomatis si TL mencari liriknya dengan sangat cepat hahhaha,, sangat menyenangkan bisa nyanyi2😀 tp sayangnya untuk lirik2 indo blom bisa, semntara untuk lirik2 mancanegara aja (yg bhs inggris, jepang, dll). trus siangnya ke daerah kalimalang ke rumah temennya kaka ada acara aqiqah anak cewe keduanya jadi sebelom kesana bli2 kado dulu senangnya pilih2 baju cewe2 nan lucu, beli 3 pcs warna putih semua hihi..

klo tadi pagi, gw pas kagi siao2 mo berangkat, tiba2 ada miskol, waks mb Dip da miskol ni gw pikir, padahal gw belom bedakan sgala, kaga pake liat layar hape lagi siapa yg nelpon tadi, akhirnya gw lgs buru2 naik ojek aja ga jadi dianter kaka ke rawabelong, awkkakak si ojek dudul ngebut abis en rada nyolot gw omel balik (hh cape deh) taunya yg miskol bukan mb Dip, wadoh hahah da cape2 buru2.. ya dah sampe di rawabelong untungnya dengan selamet sentosa.. wakakak gw telpon si temen gw, kwakak gile bikin kaget gw pagi2!

hahha, anyway, have a nice day!!

 
1 Comment

Posted by on December 1, 2008 in Our Days

 

One response to “first day work on december

  1. lau-Tze

    December 1, 2008 at 3:45 pm

    Wakaka…Kocak bangetss din..kebayang ekspresi lo pas tau ternyata bukan mba Dip yang biasa lo tebengin yang misc lo..

    bahhhh

     

Leave a Reply

 
