RSS

palembang pp

04 Dec

ceritanya hari ini gw ada meeting di kantor palembang, tapi saya dan 2 rekan lainnya yang juga kesana tidak berencana untuk menginap jadilah kami pergi pagi dari jkt dan pulang sorenya heu,,

setelah kemarin dimana kerjaan sangat banyak dan kondisi tubuh saya yg terserang flu ini, tak bisa pulang cepat juga karena disuruh menyelesaikan paper untuk publikasi ku😦 akhirnya balik dari kantor jm stgh 7 malam! nyaris tepar, saya akhirnya naik taksi sampe rumah.. lumayan kena macet hiks,, sungguh lelah,,, sampai rumah kira2 jam 8 malam, suamiku belum pulang karena dia ada les multimedia design di digital studio. kira2 jam 10 kurang suamiku pulang, abis minum obat lgs tidur deh berharap besok pagi bisa bangun stgh 4 pagi..

4 des 08

dengan sukses bangun setelah alarm berbunyi jm stg 4 hoah, lumayan agak mendingan sih rasanya badanku ini :p setelah tidur kurang lebih 5 jam, untungnya semalem udah beresin kertas2 yg mo dibawa,, merasa ga siap deh buat meeting hari itu,, pasrah aja deh, kmarin sama sekali ga sempet bikin persiapan apa2 slain mikirin paper.. *sigh*

berangkat dari rumah jm stg 5 pagi dianter suamiku ke bandara, sebelumnya mampir isi bensin dulu, jadi kira2 jam 5 kurang lah dari slipi, padahal pesawat ku jm 6 berangkatnya huahhah,, sempet deg2an juga di jalan, apalagi pas liat jalanan menuju bandara tiba2 macet karena ada pelebaran jalan, *panik mode on* OMG,,, gw hny bisa berdoa hue,, dan satu lagi kebodohan gw adalah blum sempet nanya nomor hape kedua temen gw yg juga berangkat bersama, bodohh,, kmarin dah ga bisa mikir apa2 rasanya,, selain paper oh paper,,

setelah melewati kemacetan dan sampe di bandara dengan selamat sentosa di terminal keberangkatan 2F, kynya itu nyampe jm 6 kurang seperempat, waks, 15 menit sblom pesawat gw pikir, lgs lari deh ngantri check in dan menuju ruang tunggu dari kejauhan dah keliatan temen2ku itu, piuhh selameet,,, kagak ketinggalan,, ternyata mereka juga mengalami kepanikan di kemacetan, sama ky gw😀

ga lama kemudian ada pengumuman kalo pesawat garuda yg akan gw naikin itu delay untuk waktu yang tak ditentukan karena cuaca buruk di palembang, hohh,,, siaul gw dah buru2 kwkaakka, ya sud,, nunggu de,, kira2 jm 7 baru ada pengumuman lagi untuk naik pesawat, kira2 stg 8 pesawat baru mengudara :p perjalanan sekitar kurang lebih 50 menit, gw dan kedua temenku itu kepisah2 duduknya haha, yg satu dapet kursi nomor 5, 14, dan saya 22. hehe,, akhirnya sampe palembang stgh 9, ada supir kantor yang menjemput, meeting akan mulai jm 9 sih,,

meeting seharian,, dari meeting itu gw dapat banyak ilmu sih tentang gimana memulai produksi suatu produk baru, yg bener2 baru bagi gw, belajar sistem2 yang udah establish di kantor saya,,

dari kantor jam stg 5 sore, padahal pesawat jm 5.20 sore!! OMG agak panik juga sih, gara2 salah satu rekanku berbaik hati menunggu titipan dokumen yang akhirnya ga kelar juga selamat tinggal deh, silakan dikirim saja ke jakarta, karena kita lgs cao mengejar pesawat, heu,, di perjalanan sempet mampir ke pempek nony, gw cuma sempet beli satu pak buat di rumah karena buru2 jadi ga bisa beli2 buat temen2 kantor,, akhirnya perjalanan kembali ngebut nyampe bandara, satu hal lagi, org2 disana menyetir dengan sangat tenang en lambat,, hoh,, jadi harus agak menyalip2 sedikit,, bgitu nyampe bandara, check in, langsung dipanggil untuk naek pesawat jadi ga sempet nunggu sedikitpun, kali ini garuda ontime, bener2 jm 5.20 sore kita dah naik ke pesawat piuhh ga ketinggalan wkkakka,,

sampe jakarta kira2 jm stg 7 malem, suamiku sudah jemput disana🙂 sampe rumah jm 8 karena mayan macet.. biasa lah jakarta.. ga heran,, hehe

dsc00819ini contoh e-ticket pp jkt-plb (kertas yg belakang), klo yg depan dikasi lagi tiket biasa dikasi pas pulangnya dari plb ke jkt

yah bgitulah perjalanan hari ini hehhee

 
Leave a comment

Posted by on December 4, 2008 in Our Days

 

Tags:

Leave a Reply

 
