RSS

How we met (part 3-finale)

06 Dec

hihi dha lama ya kaga disambung, nyaris basi nampaknya, ya sud daripada hutang berkepanjangan..

setelah daku dilamarnya tahun 2005 itu,, kemudian,, kami mulai merencanakan rencana2 ke depan,, kaka (demikian gw panggil dari dulu) hehe mau skul lagi, saat itu dia lagi kerja si tp nabung buat skul lagi karena dia mo biayain sendiri s2 nya.. tp juga pengen merit en ga mo pacaran.. duh bingung juga ya,, soalnya gw kan baru lulus, blom kerja pula, kebayang klo tau2 merit en dia skul lagi, huaa bgmn nasibkuu,,,, akhirnya setelah menimbang memikirkan dan memutuskan akhirnya,,, mau ga mau, kukatakan lebih baik dirimu skul dulu aja trus kerja en kita merit🙂

ga lama kemudian gw mulai memasuki kehidupan kerja, dan awal 2006 kaka resign dari kantornya dan mulai jadi mahasiswa lagi di kelas internasional manajemen sumber daya alam berbasis IT jadi gelarnya nanti MSc. in IT, kuliahnya di bogor, kerjasama antara IPB dan MIT aussie

selama perjalanan kaka kuliah di bogor dan saya kerja di cikarang, bukan suatu hal yg cukup mudah juga, hehe sering ada ketidakcocokan, berantem, jenuh, kurang komunikasi, yg memang menuntut perhatian sangat besar, akhirnya kami sempat break selama 6 bulan,,

akhir desember 2007, melalui suatu momen yang juga melibatkan keluarga, kami akhirnya akur dan menjalin hubungan kembali, heuuheheh,,, dan saat itu kaka sedang menyelesaikan tesis nya dan ga lama lagi akan lulus,, jadi lgs saja dia ajak merit 2008🙂 terharuu,, karena selama ini kaka masih rencana untuk menikahiku dan juga ia memiliki persiapan untuk itu,, senangnya🙂

mulai januari 2008, mulai deh berfikir untuk merencanakan pernikahan kami, dan sekarang kami sudah menjadi suami istri hampir 4 bulan,, hohoo,, klo gitu dah hampir setahun nih sejak balikan lagi ama kaka nih🙂 hihii…. bgitulah story of us🙂

 
2 Comments

Posted by on December 6, 2008 in Our Days, Wedding Journal

 

2 responses to “How we met (part 3-finale)

  1. lautze

    December 9, 2008 at 10:56 am

    nice bu…ada badai, ada angin , ada juga kenikmatan tersendiri..hehehe..rukun-rukun selalu yoo…cepet dapet momongan dan jadi orang tua yang baik🙂

     
  2. dwianggunsuciptan

    December 9, 2008 at 4:25 pm

    Mau comment jg ah hehehehhehe

    Kok love story nya uniq ya? udah jodoh kali ya? hehehehehhe ^.^

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: