RSS

nomor rumah

16 Dec

dsc00828lucu ga nomor rumah ini? huehue,, jadi bgini ceritanya

rumah gw itu nomor nya udh memudar en nyaris tak bernomor, jadi gak heran klo tiap ada yg nyari rumah gw pasti bingung karena kaga ada nomornya

nah kebetulan ada temen gw yg punya rumah baru en lg sbuk mempersiapkan rumah barunya ini, dia perna cerita klo ke mang-du en nemu yg jual nomor rumah lucu2, ya dah gw bilang klo dia kesana lagi gw mo pesen..

waktu dia kesana, gw lgs pesen dong, gw sms in bilang klo pesen nomor rumah 28 buat di pager yah! ehh pas gw telpon, dia bilang da beli, satu nomor 7rb, papannya 15rb, plus boneka @5rb, weks, gw tny dong, buat apaan pke boneka, ntr klo nomor rumah gw dicolong orang bgmn? heuhu, trus temen gw bilang klo ga pk boneka ga lucu jadinya, ntr ga kontras lagian cuma beda 5-10rb gitu katanya, yah scara gw kaga liat penampakan yg dia beli, gw pcy aja de, pas gw liat tu nomor rumah,,wekz,, lucu banget, nah kyknya sih ga jadi taro depan rumah de, jadinya di samping pintu rumah aja, talinya diganti pake paku aja kynya wkakak biar aman dari tangan jail😀 ini kynya lucu buat nomor kamar kos ya kynya hehehheheh….😀 tp lucu jg seh, ntr klo gw punya rumah sendiri lagi gw mo pesen kyk gini juga wkakakak

 
3 Comments

Posted by on December 16, 2008 in Our Days

 

Tags:

3 responses to “nomor rumah

  1. lautze

    December 17, 2008 at 12:38 pm

    wakakakaa..bagus..lucu koq bu🙂

     
  2. tya

    December 18, 2008 at 7:12 am

    Well, I wouldn’t mind to have one.
    Beli dimanski?

     
  3. widy

    December 22, 2008 at 6:47 pm

    Halo Ami =)) apa kabarnya nih?
    hihi… nomer rumahnya lucuuu…

    eniwei.. aku link balik ya blognya =)

     

Leave a Reply

 
