RSS

perjalanan yang aneh hari ini ihihi…

19 Dec

helow, akhirnya udah jumat lagi, sperti hari2 jumat belakangan ini, gw sungguh malas menjalani hari jumat,, heu teringat sorenya gw harus masuk les,, dan tentunya PR yang harus gw selesaikan..

pagi ini seperti biasa gw dianter kaka ke rawabelong tempat gw nunggu mb dip, anehnya kali ini gw ga denger suara miskol2 dari hape, akhirnya kutelp lah mb dip, ternyata mb dip lg bingung dateng ke pertemuan ortu anaknya di skolah atau ngga, humm bingung2, akhirnya diputuskanlah bahwa mb dip tetep ke kantor, so gw tunggu aja :p kaka balik ke rumah en gw nunggu deket2 pom bensin gt di rawabelong..

pas gw jalan menuju pom bensin, gw hampir mabok nyium bau ban terbakar di bengkel kecil sblom pom bensin,, akhir nya gw jalan lagi de ke arah setelah pom bensin,, nah disini lebih aneh lagi,, ada ky ibu2 gitu kira2 umur 30an kynya sih,, bertingkah agak aneh,, dia ini suka mintain duit ke motor2 yang lewat abis isi bensin, ke org2 yg lewat depan pom bensin, atau org2 yang lg nunggu angkot deket pom bensin situ,, heuu,, klo gw liat2 kynya sih dia ini agak stres, soalnya klo ga dikasi duit suka mukul2in motor, abis itu suka nyium2 duit seribuan, juga suka ngomong sendiri,, bbrp kali dia berdiri deket2 gw gt gw jadi serem,, heuu,,, akhirnya pelan2 gw jalan menjauh, abis gw takut dikejar, haha,, 5 meter,, 5 meter,, ampe akhirnya gw ngeliat mobi mb dip, huaaa akhirnyaa,,, mb dip ngisi bensin, gw lgs de ke mobil mb dip yg lagi isi bensin meski ngelewatin si ibu2 itu,, sampe dalam mobil mb dip langsung deh aman,,,, heuhueue si ibu2 itu kaga minta duit ke mobil :p

pulangnya, gw en temen gw si marthoy yang sama2 mo les, klo gw di blok m, si marthoy ini di ratu plaza, kita berdua mo nebeng mb dip yang katanya mo ke grand indo reunian ama temen2nya,, karena kita pikir yah lumayan ngikut ampe mana gt yg deket2 ke blok m or sudirman,, hihi,, taunya,, mb dip mau jemput temennya dl ke tanjung barat, jadilah gw en marthoy ngikut jg dunk ke tj barat, abis jemput temennya ini (dia bawa rambutan mayan banyak en manis2, fresh from the tree), mb dip en temennya asik ngobrol ama temennya, gw ama si marthoy sibuk makan rambutan di belakang,, heuheu,, (fyi, sebelomnya gw en marthoy jg pernah ngikut mb dip ke kondangan temennya di gading, si mb dip lagi kondangan, ge en marthoy makan di d’cost plus nyari2 DVD, hihi niat bner ya pengikut sejati)

trus,, perjalanan lewatin pasar minggu,,, pas nyampe pancoran, eh malah lurus terus, gw ama marthoy mule panik, weks turun dimana nih kita,, wakakak kata temen mb dip, gw ama marthoy naek busway aja dari grand indo  ke arah blok m, bener jg seih,, cuma klo gw pikir2 itu kan bener2 jalur macet😦 seiring perjalanan dan rambutan hampir abis bo! hauhau,,, yang dibawain siapa (mb dip) yg ngabisin siapa, hihi, bukannya gak sopan tapi gw kelaperan jg plus rambutannya emg manis2.. bikn gw en si marthoy ketagihan :p kebetulan gw jg sbenernya bawa rambutan dari kantor karna ada yg bawa rambutan 2 dus, akhirnya plastik rambutan gw dipake buat tempat sampah, semntara rambutan yg gw bawa gw masukin wadah rambutan dari temen mb dip en sparo lg gw masukin tas gw, heuhe,,, plastiknya jadi penuh ama sampah rambutan tu buat dibuang pas turun dari mobil mb dip..

waktu turun dari mobil mb dip, gw en marthoy yg dah ngeliat antrean org di halte busway.. lgs mikir ga deh naik busway,, scara klo taksi jg macet, akhirnya kita bedua naek ojek de,, huheuh,, si marthoy dari bund HI ampe ratu plaza 15rb, sdgkan gw ampe blok M 20rb, hihi cepet jg sih, naek ojek, ojek gw malah lewat trotoar2 gt, hihii,, akhirnya nyampe jg di DSC dengan selamat, huhuh,, guru gw dah ampir mo pulang (gw sampe sono jm 19.10) :p untungnya hari itu si guru lagi baek hati karena temen gw melakukan tugas dengan baik :p

pulang les lebih aneh lagi, gw naek bajaj ampe dapet teksi, eh baru di belokan DSC, gw dibilangin suru naik taksi yg lgi mangkal, siaul, gw awalnya menolak karena agak khawatir ama taksi2 mangkal, taunya bener aja, tu taksi lg makan or minum kopi en masi lama agaknya,, bah ksal, akhrnya gw setopin another bajaj, heuu,, kali ini gw lbih galak wkakaka pokoknya ge mo ampe jalan rame yg ada taksinya! si bajaj di lampu merah nunjukin ada taksi yg lg kosong en bilang ke gw “neng tu ada taksi kosong”, gw jawab aja “masa gw disuru turun di lampu merah? klo dia ga mo ngambil gw gimana??” emosi mode on,, akhirnya si abag bajaj nanya lagi ” emang neng mo kmana?”, gw jawab “slipi, kenapa? mo nganter bang?” si abang bajaj lgs jawab “nggak ah neng, kejauhan, lagian mendingan naek mobil, bisa lurus terus, klo bajaj kan gak bisa” ya dah klo gitu lanjut terus aja de jalannya ampe terlihat penampakan taksi, en gw suru si bajaj setopin hihi,,, untung dia mau, ya dah setelah bayar bajaj, gw naek taksi de,, macet,,😦 tp akhrnya gw sampe rumah jg dengan selamat.. piuh aneh bener perjalanan hari ini hihihi,,,

 
Leave a comment

Posted by on December 19, 2008 in Our Days

 

Leave a Reply

 
