RSS

dari kondangan ke kondangan

21 Dec

weekend ini gw banyak acara menghadiri kondangan, kondangan pertama hari sabtu siang di mesjid sunda kelapa, ini kenalan gw si dokter al ama cewenya yang jg dokter, mereka perna jenguk gw pas gw lgi dirawat di rs pasca operasi, kali ini gw dateng ke nikahannya, cukup mudah dijangkau, kesannya,, bisa makan dengan leluasa tanpa antri, kebanyakan tamu2 nya ga menyerbu makanan, kebanyakan mereka cuman obrol2, so prasmanan nyaris ga kliatan antrian, gw jg bisa makan bbrp menu dengan tenang… abis solat di lt 2 mesjid sunda kelapa ini, trus melanjutkan perjalanan ke arah lebak bulus, disana ada temen bio yang jg merit, perjalanan dari menteng ampe ke lebak bulus ditempuh selama 2 jam! omg macetnya,, kasian kaka, dia dah bete mulu di jalan karena harus nyetir dalam keadaan macet,, sampe di jalan yg dituju, kita harus puter balik en arah sebaliknya ini nyaris kaga bergerak kemacetan mobil2nya! kali ini kaka udah ga sabar, akhirnya kita ga jadi ke kondangan! padahal dah kliatan janur kuningnya dari sebrang,,😦 yah sudah de, kita balik ke slipi,, lewat pondok pinang jg stuck bgt ga gerak, akhirnya puter lagi lewat pondok indah, baru de lumayan lancar… sampe rumah..

pelajaran yg bisa diambil, klo ada temen yg merit di daerah selatan jakarta pada hari sabtu minggu bener2 kudu dateng pagi2 klo ga mo kena macet siang2nya,, piuh,, jakarta oh jakarta,, macetnya,,

minggu nya gw ke cikampek tepatnya di kalihurip, ke nikahan temen smu gw, wkt gw merit kmarin dia dateng dari bandung, kali ini gw yg dateng ke cikampek ^^ mayan jauh, km 68 gerbang tol kalihurip, persis sebelom cikampek, waktu tempuh 2 jam jg cuman lancar,, jadi tau jg daerah sana hehhe :p

dsc00830 waktu pulangnya ada kecelakaan yang kynya baru aja terjadi, jadinya mayan macet tuh untung ga panjang biasa deh org2 kan suka nontonin klo ada peristiwa2 di jalanan.. jadi ada mobil terguling en korbannya baru dikeluarin dari dalam mobil satu bapak2 sih yg kulihat, trus ambulansnya jg baru aja nyampe..

dsc008321

 
Leave a comment

Posted by on December 21, 2008 in Our Days

 

Leave a Reply

 
