RSS

tugas-tugas akhir tahun

23 Dec

di penghujung akhir tahun 2008 ini.. ada beberapa hal yang harus gw lewati dan selesaikan.. ada yang tercapai juga ada yang tidak..

1. desain kartu nama (uk. 9×5 cm), bentuk file jpg dikirim via email deadline 15 des (done)

2. poster typeface (uk. A4), gw pilih font georgia, bentuk file jpg dikirim via email, deadline  15 des (done)

3. redesign iklan bowling (uk. A4), bentuk file jpg dikirim via email, deadline 15 des (done)

4. storyboard iklan tv tebs, presentasi dan print tempel di board item, minggu depan (masi berubah konsep,, masi berfikir)

5. print ad series tebs (min. 3 seri @ uk. A4), presentasi dan print tempel di board item, minggu depan (idem)

6. new media iklan tebs, presentasi dan print tempel di board item, minggu depan (idem, kynya mo bikin stiker di bangku panjang halte bis..blom jelas *sigh*)

7. redesign packaging baru dan bikin dummy packaging dlbs10 project untuk audit mui (done), hasilnya bagus kata orang2 hihihihi,,,, senang (g-r mode)

8. paper riset 1, untuk publikasi jurnal cancerres (on progress), maunya kelar bulan ini revisinya.. 

9. paten riset 2 (on progress), maunya revisi kelar bulan ini, meski ga mungkin bisa disubmit ke haki bulan ini, setidaknya gw submit ke legal bulan ini, bisakah?

10. registrasi produk dari dept laen (moga2 cepet dapet literatur buat package insertnya dari library en desain packagingnya kelar)

11. bantuin editan biology campbell nya kaka (blom disentuh sama sekali, target bulan ini harus selesai)

12. beli domain web dan daftar web hosting (hal yang sudah pasti ga bisa tercapai bulan ini *sigh*)

gw cuma bisa berharap smuanya bisa kelar bulan ini kecuali nomor 12, karena tidak mungkin huehu.. wish me luck (anyway profesi gw sebenernya apa ya? :p)

harapan terbesar gw bulan ini: les desain gw selesai! hue,, cape setelah 5 bulan (sminggu 3x).. huah,, rasanya klo kelar gw bisa tidur nyenyak deh,, bahagianya,, harapan kedua.. bisa hamil wkakakakaka, gmn cara?

kemarin 2 orang teman gw mengatakan pada gw utnuk mendoakan mereka beneran akan dapat bayi kembar huaa,,, yg satu merit setelah gw en dah hamil 1,5 bulan, yg kedua istrinya yg hamil anak ke3..

gw jg pengen.. heuhueue

 
3 Comments

Posted by on December 23, 2008 in Our Days

 

3 responses to “tugas-tugas akhir tahun

  1. dladera

    December 23, 2008 at 12:24 pm

    hihihi santai din.. mujizat itu nyata.. baby itu akan dtg di saat yg tepat ^^

     
  2. Melzz

    January 5, 2009 at 3:31 pm

    Huehehee..dinaa!!Smangat!! pasti ntar ada saatnya kau menimang bayi.. Mungkin lu harus ambil second honeymoon tuh. en pake deh atribut2 yang kita kasi wkt itu.. wakkaka (ngaruh apa coba??)
    Kita doakan jg deh din… smoga cepat dpt momongan. kan lucu klo ada dina2 kecil dirmh. ^^
    Makanya jgn capeq2 atuh din.

     
  3. hablursalju

    January 5, 2009 at 4:24 pm

    hauahaa tengkyu2 my pren!

     

Leave a Reply

 
