RSS

stres akhir taon yang berlanjut

05 Jan

huah benar sekali, rasanya stres akhir taon tetep melanda gue, dan sepertinya semakin parah kian hari.. oh no…

jadi presentasi tugas akhir DSC gw diundur dari tgl 29 des hingga waktu yang belom ditentukan, gw ga tau harus hepi or ngga, scara tugas gw itu emg blom kelar en super bikin stress,, oh noo.. bahkan sampe skrg,, huaaa kelar presentasi itu gw mau ngelupain smua beban2 akhir2 ini cuiiiihh,, apakah gw salah ambil tempat kursus yah *sigh*

selain stres ama tu rpesentasi DSC yg entah kapan kunjung tiba, harap2 cemas menantinya *grrhh* gw jg sibuk ama kerjaan2 kantor yang jg blom kelar *oh nooooooooooooooo* kapan ini akan berakhir???

last, gw sibuk juga ama urusan website baru gw, yg ini meski belajar2 terus tapi bikin gw hepi2 aja😀 tunggu kelanjutannya aja ;) 

ya suud gw mo lanjutkan kerja,, huehe

jadi belakangan ini juga agak sulit untuk menulis blog ini😦 ok smoga smua cepat berlalu dan gw bisa mengembalikan mood lagi buat nulis hehehhe

 
Leave a comment

Posted by on January 5, 2009 in Our Days

 

Leave a Reply

 
