RSS

kabar kabari

15 Jan

halo, sudah lama tak bersua di blog ini,, akhirnya diriku menulis lagi belakangan ini yah seperti biasanya, sibuk dengan kerjaan kantor yang ga tau kapan habisnya..  tp ada hal yang melegakan gw yaitu tgl 9 Jan 2009 gw telah presentasi tugas akhir kelas Art Direction for Advertising dengan guru NAP, akhirnya gw lulus, heuheuhue senang2,,  presentasi itu cuman dilaksanakan oleh gw en agus, karena 3 rekan di kelas gw lainnya sudah menyerah.. hasil akhir gue? hasil gw tidak memuaskan si guru gw karena gw ganti ide di akhir waktu.. dia lebih suka ide sebelumnya yg sama2 telah kita rundingkan, anyway, ilmu yg paling penting gw dapetin saat itu adalah selalu komunikasikan pekerjaan anda dengan rekan kerja anda, baik itu atasan atau bawahan anda🙂 yah namun bgtu dia bilang tetap akan memberi gw nilai yg baik, ok deh.. gw ga tau baik menurut dia itu berapa, tp gw dah pasrah yg epnting gw lulus en dapetin sertifikatnya… tapi gw bener2 dapat banyak hal selama 5 bulan an ini gw belajar disana🙂 thanx tu pak Nico, pak Bima, en Pak Agustinus! juga teman2 sekelas gw, agus, redha, budi, dan imad untuk semua dukungannya (alah ky apa aja ya) hahah yess gw lulus dari salah satu kelas Executive Track di Digital Studio College.

Untuk merayakan lulusnya gw, ahah besoknya gw seharian kaga mo mikir2 (hari sabtu) haaha, gw nonton Bedtime Stories! bagussss, gw cukup terhibur bisa ketawa2 sepanjang nonton setelah jumat (09/01/09) nan membuat gw stres dari bangun pagi sampe entah nyaris tengah malam..

kabar2 terakhir yaitu.. belakangan ini gw mendapat bbrp gejala2 yang agak mirip org hamil, hue,, payudara sakit terus, keram perut, badan suka panas (sampe kaka pernah bilang di suatu pagi klo badan gw sangat panas ky abis dijemur, waks), dan sensitif terhadap bau2an, serta mual2,, setelah telat sekitar 10 hari, akhirnya gw test pack en hasilnya positif! heu,, tp untuk lebih memastikan klo gw emg bener hamil, gw kynya harus ke periksa ke dokter weekend ini,, huehue,,

 
5 Comments

Posted by on January 15, 2009 in Our Days

 

Tags:

5 responses to “kabar kabari

  1. Melzzz

    January 15, 2009 at 2:07 pm

    Huaaaa…Dinaa!!Akhrinya berhasil jg kau hamil. Hihihi..Smoga bnran yaa! Hii..senangnyaa. Ikut hepii ^^
    Slamat-slamat… ^^

     
  2. rina cantiquez

    January 15, 2009 at 2:33 pm

    slamat diiin…horeeeeeeeeeeeeee…:)

     
  3. Fani

    January 15, 2009 at 2:56 pm

    waaa….mo punya dedekkk..wkwkwk
    celamet mba Dinaa… hho

     
  4. LauTze

    January 15, 2009 at 3:19 pm

    wah..goodnews nih bu🙂
    jaga kesehatan badannya jangan kecapean n stress..
    heehee ga usah mikirin paten or paper mulu😛

    pis..salam ya buat kaka..

     
  5. tya

    January 15, 2009 at 7:01 pm

    huaaa…amiii…bisa juga si kakak menghamili dirimuuuuu….
    hwehehehehe…
    selamat ya buuuuu!

     

Leave a Reply

 
