RSS

sensitive

29 Jan

hari ini gw ga masuk kantor, dari bangun pagi kepalaku pusing banget dan mual2,, hum, sebenernya ni pusing2 udh dari semalem, jadi kmarin pas pulang kantor rasanya gw super duper lelah, belakangan ini biasanya gt tuh klo dah menjelang sore rasanya dah nyaris kehabisan energi.. dan dah pengen pulang en tidur.. setelah makan, mandi en bersih2 gw da siap2 masuk dalam selimut en tidur, cape banget rasanya,, kaka baru pulang jm 10 kurang dikit (dia les hari selasa en rabu), dia pulang jg ak dah stgh sadar en ga bs nemenin dia makan,, ak lgs tidur lagi,,, ak bilang kl kepalaku pusing, suamiku yang baik hanya menciumku dan memberi aku minum, dan membiarkan aku tidur,,

paginya pusing masi berlanjut, dan ditambah agak mual2, tp gw biasanya mual ga parah si, cuman ga tahan pusing en lemes nya, akhirnya kuputuskan untuk istirahat di rumah hari ini.. kaka pergi kantor, aku tidur de.. ampe siang masi dikit pusing, tp dah mendingan skrg,, tp yg gw rasakan aneh jg si di rumah, gw agak uring2an meminta sesuatu sama kaka sampe gw telponin dia 3x, juga ampe dia bete, dan mood gw pun jadi tambah buruk,,

gw lg iseng baca blog temen gw yg mo merit.. sedang sibuk dengan persiapan dirinya,, gw menyarankan dia buat percaya aja ama pasangannya, klo mas nya pastinya ga hanya memandang fisik semata, dan akan mencintai kita apa adanya,, heu,, gw jadi inget suamiku,, setelah marah2 sama dia hari ini, gw berfikir harusnya banyak hal yang harus gw syukuri.. gw harus bersyukur punya suami yang sangat baik, sejak hari pertama jadi istrinya, dia sangat sabar, menerima kekurangan2ku dan mencintaiku apa adanya, dia yang setiap hari memelukku di kala aku lelah, marah, kesal, senang, dalam berbagai suasana hati, yang selalu mencium keningku sebelum pergi kerja dan ketika mengantarku sampe tempat kumenunggu mb dip, juga langsung mencariku ketika dia pulang kerja, dia yang selalu menyiapkan air mandi pagi untukku, menyiapkan bekal yang akan kubawa ke kantor, juga yang merapikan tempat tidur kami, dia yang belakangan ini tidur larut malam untuk menyelesaikan website baru-ku, dan aku menyadari, apa yang sudah kulakukan untuk dia? huaa betapa sensitifnya gw belakangan ini,, mungkin ada benarnya pepatah yang mengatakan jika kita sedang jauh maka kita akan merasa betapa berartinya seseorang bagi kita, tapi ketika ia sedang berada di samping kita, kita sering lupa betapa banyak kebaikan yang telah dilakukan orang tersebut kepada kita..

 
4 Comments

Posted by on January 29, 2009 in Our Days

 

4 responses to “sensitive

  1. LauTze

    January 29, 2009 at 3:11 pm

    coo cweeetttt…
    semangat bu n cepet pulih..gw juga sama nih lagi ga enak bodi, pala berat nih, mau dicopot sebentar ga bisa karena nanggung..😛

     
  2. rina cantiquez

    January 30, 2009 at 10:34 am

    terharu bcnya…bae bgt c ka toto…hehehe….kalo hamil mang gt x din..yg sabar yaa…;)

     
  3. tya

    January 30, 2009 at 11:02 pm

    katanya orang hamil gampang sensi bu…🙂

     
  4. dladera

    February 6, 2009 at 10:26 am

    diiin..so sweet… perfect husband banget ya si kaka.. hihi.. sabar ya,din.. org hamil mang suka sensi.. banyak nonton film komedi aja.. biar bawannya ketawa en hepi mulu hehhe.. jgn nonton film drama korea deh.. ntr malah nangis en makin sensi lagi kkkk

     

Leave a Reply

 
