RSS

sungguh bosan menungguuu

03 Feb

huaahh,, saat ini jam 07.09 pm waktu suatu meja di lantai 12 suatu gedung perkantoran di daerah tb. simatupang, tepatnya meja gw,, hiks.. dan apa yg gw lakukan? menunggu suami gw jemputt?? hikss oh ya bgini kronologis cerita dari kmarin..

hari senin nan hujan mendung en gelap,, *sigh* pagi2 gw bangun ky biasa cuman cuaca aja yg bnr2 bikin suram pagi2… heu, gw dapet sms dari mb Dip klo dia bilang mo ke slipi dl dianter suaminya so ga bisa ke kantor bareng.. ya sud, gw pikir gw naik busway aja deh, jadi kaka bawa mobil en anter gw ampe halte busway en gw naek busway ampe kantor. gw siap2 ke kantor de en ktika mo keluar kamar, mb Dip telp en tny gw da dimana, tnyt dia ga jadi ke slipi en lewat rawabelong ky biasa, yah karena gw masi di rumah gw bilang de gpp ntr ak naik busway aja soalnya ga mgkn kan nungguin gw heuheue,,

liat hujan yg deres banget gw mikir lagi hikss ntr gw basah naek ojek dari busway ampe kantor nya,, hua gmn ni,, akhirnya kaka mau anter gw dengan berat hati karena dari kantor gw ke kantor kaka di tebet pastinya akan mengikuti arus kemacetan jakarta yg semakin hari makin ga nyaman buat dilalui.. gw jg ga tega si tp gmn dunk hiks,, akhirnya di jalan gw mutusin naek taksi aja deh, trus depan itc permata hijau gw liat ada 2 taksi yg nongkrong (masi ujan deres nih) trus gw hampirin kesana, pas gw liat dari jendela mobil, tu supir2 pada tidur,, dan karena gw da menepi ke kiri jalan gw terjebak arus jalanan yg mengarah ke kiri, so gw terbawa arus,, en sialnya itu jalur terus searah yg membawa ke arah slipi nan padat macet,, oh Nooooooo alhasil gw belok ke pasar palmerah lagiiii en akhirnya muncul di rawabelong lagi dengan sukses jm 8 kurang! yes,,

hari itu gw ada meeting jm 9 pagi,, gw cuman berharap bisa nyampe kantor sblom meeting itu, soal telat mh dah pasrah aje.. akhirnya gw dianter sampe kantor jm 9 kurang seperempat de kira2.. heuheu, gw lgs naro tas, buka kunci lemari, ambil buku buat meeting, hape, pulpen, dus packaging, lgs menuju lt 14 de.. pfiuh,, sampe sono nunggu2 kok blom mulei2,, trus dpt kabar klo meetingnya pindah ke lt 5, so hjrah meeting ke 5,, akhirnya meeting berlangsung en kelar dengan sukses hohoo, kelar meeting lt 5, sbgn besar lanjutin meeting di lt 14 lagi, sdgkan gw ada tugas lain dari atasan gw, so gw balik ke 12 en ngeprin2 paper dan temen2nya, trus gw balik ke 5 lagi (capenya ni hari) setelah ngadep en obrol2 bntar, gw balik ke 12, heuheu,, trus nanya apakah gw masi diperlukan di 14,, katanya dateng sini aja kasi masukan, heuhe,, ya dah gw naek ke 14 heuhe, ga gt guna seh gw disana, adanya cuman atur2 dus buat difoto wakkakaka ga penting kan

sorenya ky biasanya lah kerja heuhue,, dah gitu menjelang jm 6 gw da mo balik ni mo ke kantor kaka jemput dia baru pulang bareng, ketika sampe mobil, jeng2,, pintu gw macet smua kecuali pintu paling blakang, hoh, akhirnya gw loncat masuk en nyalain mobil, jreng2,,,,kaga nyala!! en gw liat oh No,, kaka lupa ga matiin lampu mobil,, it means,, kynya akinya masalah! ya dah kutlp lah dia, dia jg rada panik en lgs siap2 ke kantor gw, gw frustasi akhrnya nongkrong di hotdog booth spbu samping kantor, hiksssss…. what a day

gw nunggu ampe stg 8 disitu, sambil makan en minum milo,, maen game hape saking garingnya wkakak,, kaka dateng trus balik ke mobil en melakukan bbrp percobaan2 nylain mesin hua stres de, akhirnya jm 9 kurang diputuskanlah simpen tu mobil di kantor, karena bengkel jg ga ada yg angkat malem2 gini,, *frustrated*

so hari ini mobilnya di bawa ke bengkel, setelah strum aki dengan sukses mobilnya nyala, en dibawa ke bengkel buat tambh air aki, trus soal pintu jg skalian de ganti handle pintu, en cek2 lain, dengan sukses ngabisin duit 400rb buat bengkel ni hari *sigh*

akhirnya gw dijemput jm stg 8 malem, ketika gw balik, gw baru sadar klo gw adalah org terakhir di lt 12 dengan lampu seadanya yg nyala,, hiyy seramm,, gw lgs buru2 minum, ambil tempat bekal gw di pantry en langsung caoo,, dengan sukses pulang malem lg ni hari,, padahal tadinya gw pengen pulang cepet dan ke dokter Raditya buat cek up, tp yah ga jadi, gw sampe rumah aja da stg 9.. hikssss bete

rencana awalnya nih kaka dari tugas kantornya di cibinong kelar jm 4an lgs ke kantor gw buat jemput, tapiiii stelah skian lama gw telp2 en ga diangkat, jm 6 sore dia bilang kloo td dia ke kantornya dulu karena ada tugas mendadak en meeting jadi baru akan menuju ke kantor gw en spt biasa dia itu selaluuu ada acara beres2 yg ntah kapan beresnya *sigh* gw sempet marah2 en bete, knapa di jalan ga bilang klo harus balik ke kantor duluuu tau gt kan gw bisa siap2 ke kantor dia en ga nunggu sia2 bginiii grrrrrrrrrrrrrr *kesall* ya sud, heuu males banget besok2 gw ga mo taro mobil di kantor lagi mo ujan badai kek gw ogah nunggu2 dijemput di simatupang siniii dan gw jg ga mo nyetir2, capeeee……….. 

*kesal mode*

 
1 Comment

Posted by on February 3, 2009 in Our Days

 

One response to “sungguh bosan menungguuu

  1. lautze

    February 4, 2009 at 9:05 am

    i just wanna say “sabar buuu”
    hehehee..untungnya ga ada cerita setan budeg or hantu jamu gendong ya di lantai 12 nya Elnusa…hahahaa (kidding)

     

Leave a Reply

 
