RSS

so sweet..

19 Feb

ini judul so sweet yg kedua gw kynya hehe..

jadi, waktu gw ke dokter, gw diceritain ama dokternya ttg seorang pasiennya sebut saja F. dokter cerita klo si F ini dah 3x di vonis BO dan 3x dikuret..

kehamilan kali ini dia dari awal dipegang ama si dokter, dia kasi liat gw perjalanan janin si F yg dari ga kliatan apa2 or ga berkembang en gmn perjuangan dia tiap minggu disuntik en dikasi obat karena dia jg ga ada korpus luteum di kandungannya.. en perjuangan dia sampe kini yg dah dilepas ama dokter karena janinnya dah bisa mengikuti perkembangan normal sesuai usia kehamilan.. dah 5 bulan hamil.. trus si F masuk rs skrg en lg dirawat karena typus… hiks.. sedih gw dengernya.. tp gw bnr2 salut ama perjuangan dia, si F jg lg dipanggil dokter buat cek, so ketika gw kluar ruang praktek, gw liat F di kursi roda dengan infus dan suaminya di sblahnya.. hiks.. betapa tabah dan pantang menyerah ya..

hari ini gw ketemu F lagi ketika gw lg nunggu depan ruang dokter,, dia masi di kursi roda tp sendirian en ga diinfus lagi, suster tny ke dia (suster2 sini cukup ramah kt gw sih), “dah mau pulang yaa? mana suaminya?”.. dia cmn jawab “iya, lagi di perjalanan kesini🙂 ” trus F masuk ke ruang dokter tanpa kursi roda tp jalannya masi lemah.. ga lama dia di dalam, suami nya dateng, dengan wajah antusias, mengintip ruang dokter, en masuk ^_^ so sweet deh pasangan itu menurut gw.. tau kan, bertahun2 mereka belum punya anak, dan kali ini istrinya hamil dengan usaha dan perjuangan, trus harus masuk rs karena sakit.. ketika mereka keluar dari ruang dokter, F bilang ke suster klo dia mo jalan aja tanpa kursi roda, tapi suster melarang, akhirnya F duduk lagi di kursi roda, pasangan itu nampak senang karena F bisa keluar dari rs🙂 entah kenapa gw bgitu terharu klo liat pasangan itu (dah 2x liat sih) dan gw turut berdoa smoga baby pertama mereka bisa lahir dengan sehat dan selamat.. amiin..

dokter ceritain ke gw, klo pasien barusan mau keluar rs hari ini.. kena DB..lagi hamil.. gw lgs tny “itu F kan? bukannya kmarin itu kena typus dok?” si dokter bilang “iya, abis kena typus taunya kena DB jg..”

…..    touchy..

 
1 Comment

Posted by on February 19, 2009 in Our Days

 

Tags:

One response to “so sweet..

  1. lautze

    February 20, 2009 at 7:47 am

    hehehe..pasangan Toto – Ami juga bisa jadi pasangan so sweet juga khan?

    bener ga Ka Toto?? Bener toh din?

    huehueuee

    itu ajah,

    -Lau-

     

Leave a Reply

 
