RSS

about BO (4)

01 Mar

masi ada lanjutannya edisi BO ini hihi,, jadi hari jumat gw kontrol lg ke dokter Radit setelah seminggu abis kuret, setelah usg, hasilnya kata dokter rahimnya dah bersih, cuman masalah gw sering sakit perut en blom selesai flek en bleedingnya karena sisa2 dalam rahim aja biasanya 7-10 hari baru bersih.. soal obat 3 macem yg dikasih kmarin itu ternyata ada efek ke lambung, scara gw ada maag jadi suka sakit ky maag gt jadinya, padahal ini obat dah habis selasa-rabu gt, tp efeknya masi ada katanya sih agak lama ya efeknya, jadi kmgkinan nyeri2 perut gw karena efek obat Pospargin nya buat uterus itu jadi suka kontraksi rahim, gw dikasih obat lagi biar cepet bersih tp katanya bakalan mules, jadi dikasi obt penghilang rasa sakit jg, pas pulang dari dokter kn dah jam 12 malem, apotik dah tutup jadi blom beli obatnya, kali ini obatnya lebih aman buat lambung gw mustinya, cuman kata dokter klo maag gw masi nyeri akibat obat terdahulu maka gw bisa minum obt maag biasa aja,,si dokternya ngasi gw alamat email katanya ak sering online ya (huee kok tahu ya dia, mgkn dia jg ikut di salah satu milis gw kli yah) ya dah gw bilang aja de, iya dok saya kan miss online hahaa…

sabtunya perut gw dah mendingan, cmn sakit2 dikit, tp ga mengganggu lah spt rabu ampe jumat yg sakitnya suka tiba2 nyeri bener.. abis nunggu kaka pulang dari pameran komp, gw pergi ke bengkel naro mobil, trus ke lab klinik kemanggisan buat ambil darah tes torch gt, trusss resep obt dokternya ketinggalan, bodohnyaa,,, ya dah gw pas balik ke bengkel sih ga gt sakit perut, abis itu rencana mo belanja kbutuhan di permata hijau itc dan gw pikir kynya dah sehat neh klo ntr kuat sampe rumah berarti ga perlu beli obat ah,, soalnya ak rada males byk konsumsi obt gt.. biarkan tunggu bersih alami aja deh.. sejauh ini gw mikirnya bgitu,, bener ga ya hehe

 
2 Comments

Posted by on March 1, 2009 in Our Days

 

Tags: ,

2 responses to “about BO (4)

  1. darina kamil

    March 16, 2009 at 2:50 pm

    iya tyt dosg suka blog surfing juga ya.. aku kaget waktu obgyn ku tyt ngebaca blog ku. untung ga nulis yang aneh2😛 salam kenal ya.. semoga semua lancar n dikasih yang terbaik.. amin.

     
    • hablursalju

      March 16, 2009 at 3:01 pm

      iya euy, jgn2 beliau jg baca2 blog ku hehe…

       

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: