RSS

tak ada gantinya

02 Mar

waktu gw bed rest akhirnya gw jadi mayan sering ada depan tv meski cuman buat ntn dvd en liat iklan2 lewat.. trus ada lagu ost nya film sepuluh yang selalu bikin gw ga bosen liat video klip atau trailernya di channelnya first media, ini film emg diproduksi ama first media production, yg main rachel maryam (gw suka banget akting dia), sama ari wibowo, soundtracknya dinyanyiin ama ipank, judul nya “tak ada gantinya”.. keren.. film ini diambil dari kisah nyata, gw blom ntn si filmnya di bioskop.. masih ada ga ya.. ada yg udah ntn?

cm-capture-2

Tak Ada Gantinya – Ipank

bagaimana ku bisa
berpaling darimu
sekian lama kumencari
separuh jiwaku

kumau menunggu
tak pernah berhenti
sampai suatu saat nanti kau kan menyadari

kuingin kau tau takkan ada habisnya
ku masih miliki cinta melebihi
yang kau kira…

o yeah..

hanyalah senyummu
yang menghapus rinduku
telah lama tak kujumpa
menghilang dariku

akan kulakukan
asal kau kembali
ku tak sanggup sendiri lebih lama lagi

kuingin kau tau takkan ada habisnya
kumasih milikki cinta melebihi yang kau kira

kuingin kau tau kau tetap dihatiku
ada yang harus kau mengerti
kau takkan ada gantinya… yeah

yang aku inginkan hanyalah dirimu
bersamaku selamanyaa..
yeah ye..
bantu aku pergi dari sepi yang kurasa
menyakitkan .. oh yeah..

kuingin kau tau takkan ada habisnya
kumasih milikki cinta melebihi yang kau kira
kuingin kau tahu kau tetap dihatiku
ada yang harus kau mengerti
kau takkan ada gantinya…

oohh..

view trailer

video clip

 
Leave a comment

Posted by on March 2, 2009 in Miscellaneous

 

Tags:

Leave a Reply

 
