RSS

mulai masuk kantor lagii

03 Mar

hai, hari ini gw masuk kantor lagiii hehhe,,, pertanyaan2 dari temen2 gw hari ini adalah “haii apakah sudah bnr2 sembuh?” :p mengingat rabu lalu gw masuk trus pulang duluan hihi.. sbnrya gw masi ada surat dokter ampe akhir minggu ini,, tp gw tak enak de ga masuk kelamaan,,,nyaris 2 mggu ga masuk kantor heuhue..

bgitu masuk trus blank deh,, hum, butuh waktu rada lama buat mikir2 ngerjain apa dl yah.. hehhe..

semalem gw emailin dokter gw, tny hasil torch gw yg baru terima kmarin sore, baru dapet balesannya tadi pagi (dibalesnya setelah kelar praktek katanya di email 1, email 2 baru jelasin, kira2 jm stgh 4 pagi), sekalian gw jg tanya apakah gw tetep harus minum obat yg diresepin waktu itu meski perut gw dah ga sakit/nyeri akibat efek ke lambung dari obt sebelumnya..

jawaban dari dokternya, dia bilang gw ga ada infeksi yg aktif saat ini, tp yg IgG positif tp IgM negatif berarti gw dah ada antibodi dari infeksi lampau jadi gpp, tp klo hamil lg perlu cek torch skali lg buat IgM nya doang buat tau apakah lg terinfeksi atau ngga, klo obatnya disaranin buat diminum,, humm ya sud

gini nih dokter skrg harusya update terus buka email2 dari pasiennya en menjawab dengan cepat jg,,🙂 jadi bisa tny2 lewat email selain telpon, klo nunggu giliran praktek kan bisa mpe tengah malem,, kecuali emg mau usg kli ya mo ga mau..😀 info tempat praktek dokter gw ini

untuk tes torch di lab kemanggisan gw seneng karena hasilnya cepet, gw ambl darah sabtu trus senin sore dah jadi, di har-kit seminggu baru dapet hasilnya, di pramita lebih mahal,,

di lab kemanggisan gw sukanya yg ambil darah lebih jago jadi kmarin tanga gw cuman bengkak dikit.. di suatu lab klinik lain gw pernha ambil darah 2 kali di cabang yg berbeda lokasi tp nama lab kliniknya sama, 22nya ini bikin tangan gw bengkak parah *hiks*

berarti skrg ga ada yg perlu diobatin, tinggal nunggu 3 bulan kemudian baru bole hamil lagi heuhue,,, gudlak buat gw dah..moga2 bisa cepet hamil lg hahaha

 
1 Comment

Posted by on March 3, 2009 in Our Days

 

Tags:

One response to “mulai masuk kantor lagii

  1. LauTze

    March 4, 2009 at 8:05 am

    AMin..Amin bu…
    gudlak deh buat Dina Rahmi🙂

     

Leave a Reply

 
