RSS

kembali istirahat di rumah

05 Mar

hauh…akhirnya gw kembali istirahat di rumah..

2 malam yg lalu gw kan beli obat yg disaranin buat dibeli, malemnya gw minum obtnya, perasaan gw kok mual2 gt, cuman karena ngantuk en pengen tidur yah gw abaikan saja,, trus gw tidur, hari sebelomnya gw jg pernah mual2 si pagi2 ga tau knapa.. apakah masih efek maag obat terdahulu?

besokannya alias kmarin, gw kan minuma obat pagi2 trus gw berangkaat ke kantor, karena ga denger miskol mb Dip, jadi gw berencana naik busway aja, gaya ehehe dah kuat kali neh ceritanya, scara kmarin gw ke kantor naik taksi dari kuningan, skrg gw mo naik bsway dari kuningan,,

sampe kuningan, gw turun dari mobil jalan ke halte,, mulai mual dkit, sampe busway, mual lg dikit.. trus naik ojek sampe elnusa,, gw lemes,, ntah cape or knapa.. nyampe kursi gw,, tambah mual, gw minta permen temen gw, mendingan sejenak,, masi bisa chat2 ama temen2 dl,, tetep lemes tapinya..

ga lama mual gw kumat, en mulai sakit kepala,, hua,, akhirnya gw tiduran di musholla dl.. badan gw rasanya susah gerak,, bbrp lama gw tiduran disitu,, gw mulai coba duduk en berdiri, balik ke kantor bikin teh manis, biasanya klo gw lemes gini minum teh manis lgs kuat lagi,, abis bikin teh manis dengan lemesnya gw balik ke kursi en coba minum,, taunya gw tmbh muall,, tau2 pgn muntah, akhirnya gw ke kamar mandi en gw akhirnya muntah beneran 2x..

gw sempet balik ke kursi, ambil MIMS en baca2 keterangan obat yg gw minum, trus gw abisin teh manis tadi, makan satu tablet obt maag, gak konsen baca MIMS trus gw simpen lagi de tu buku,, trus gw balik ke mushola.. en terkapar lemes,, akhirnya gw sms bos gw minta ijin pulang, setelah dapet ijin, gw beres2 barang deh trus cao..

huhu.. sampe rumah gw tiduran terus,, rasanya badan gw bnr2 lemes en susah gerak, apakah obat gw itu jg nekan saraf jg ya shingga harus istirahat.. gw kmarin siang ampe skrg ga minum obt lagi,, biar deh bersih rahimnya lama,, abis gw ga berani.. takut mual2 lg en lemes itu

so hari ini en besok gw istirahat lagi deh, yah surat sakit kemarin yg gw kasih hrd tertulis ampe besok..yah kmbali istirahat gw..

 
Leave a comment

Posted by on March 5, 2009 in Our Days

 

Tags: ,

Leave a Reply

 
