RSS

setelah masuk kantor lagi

28 Mar

akhirnya dah 2 mggu gw masuk kantor lagi sejak cuti sakit yang panjang sebelumnya ehhee..

perubahan2 dalam hari2 tersebut di kantor yaitu,, dalam mggu pertama gw pindah duduk ke ruangan bareng AU, karena gw en AU masih terlibat project2 ‘confi’ yang hampir sama, huehu,, hal ini disebabkan karena akan masuknya temen baru kita sebut saja JO yang akan menempati tempat duduk gw yg lama..

positifnya gw seneng ada temen cewe sebelah gw jadi bisa bergosip tralala ehehhe,, sbeelomnya sblah gw kan si SET ituh..

selama sminggu duduk bareng, kahirnya hari ini diputuskan lah suatu keputusan (apa seh bahasa gw ini) kalo AU dipindah ke dept yg sama dengan gw!! huaa jadi gw gak sendirian lagi warga dept gw di gedung ini wkakkka selain bos gw tentunya eheh,,, kmarin gw jadinya bantuin dia nyari nama buat jabatan baru nya di dept gue hihihii.. lucu yah.. setelah 2 bulan kerja trus tau2 pindah dept, kaya anak baru lagi wkkaka,, tiap kali dia mo ke atasan kita dia slalu bilang, nentuin nasib gw neh, wkaaka..

welcome to the club AU!

 
1 Comment

Posted by on March 28, 2009 in Our Days

 

One response to “setelah masuk kantor lagi

  1. lautze

    March 30, 2009 at 9:02 am

    hohohoh..jadi AU jabatannya apaan? wakakaka

     

Leave a Reply

 
