RSS

congrats for my sister

04 Apr

Percakapan pada malem tgl 3 april:

Adik gw (De): Ma, aku besok ulang taun, bikin nasi kuning dong buat syukuran

Nyokap (M): ntar dibikinin kalo lulus

adik gw satu lagi (Di): huaha ulang taun mah ga penting, yg penting lulusnya

Gw (G): ntr klo lulus deh dibikinin tumpeng, kan tinggal nasi kuningnya dikerucutin

M: hehe, iya ntar klo kamu lulus mama bikinin nasi kuning, kalo besok ulang taun doang dipeluk-peluk aja yah

De: hueee..

besoknya pas dia ultah gw ga sempet ketemu karena keburu dia pergi skolah jadinya gw sms dia doang, heuhue.. malemnya dia pengumuman tuh pas tengah malem, terdengar bunyi2an ribut sih ternyata dia ama temen2nya yg ngerayain ultah dia plus pengumuman,, en ternyata hasilnya adik gw yg paling kecil itu LULUS ujian SIMAK UI nya yg ujiannya bulan lalu, masuk ke pilihan pertamanya yaitu Hukum UI.. katanya adik gw pesen McD delivery jg buat temen2nya..

Gw kasih hadiah makan2 lagi di rumah de pizza hut delivery aja biar semuanya dapet gituh maksudnya hihihi,,,

 
1 Comment

Posted by on April 4, 2009 in Our Days

 

One response to “congrats for my sister

  1. Livz

    April 14, 2009 at 11:15 pm

    waahh hebatnya ade lo.. say congrats to her,din ^^

     

Leave a Reply

 
