RSS

uti

06 Apr

hari ini gw bnr2 masalah ama buang air kecil (bak) huh, pagi2 sakit, trus sampe kantor bawaannya beser melulu (emang sih udara rada sejuk en dingin ketika menjelang siang karena hujan, en emg di kantor gw selalu usahain buat minum 1-2 liter air yang gw ukur dari tmpt minum di meja gw) tp siangnya bener2 parah selain sakit banget pas bak en gw bnr2 parah pengen bak nya ampe rasanya pengen nongkrong di wc aja deh, frustasi,, menjelang sore plus keluar darah jg hua.. gw akhirnya emailin dokter gw jg cerita ke tetangga bangku gw ternyata dia jg pnh ngalamin en katanya itu mgkn infeksi sal. kemih, huah, gw blg ama atasan gw ttg gejala yg gw alamin itu en dia bilang sama ky temen gw blg UTI (urinary tract infection), temen gw saranin buat minum urotractin, en bos gw blg dia ada obt klo ga salah yg mirip itu sambil dicariin, gw dapet balesan email dari dokter gw yg mengatakan diagnosa yg sama ky temen en bos gw,, gw jadi bingung ke dokter apa ngga, klo menurut temen gw mndg gw sgera minum obtnya sambil nunggu ke dokter, klo menurut bos gw coba minum dl obatnya (dikasih ciprofloxacin) klo sembuh ga ush ke dokter, tp klo masih sakit baru ke dokter,,, so abis ambil obt ke bos gw trus gw lgs ngacir pulang karena emg dah jm 5.. gw disuru minum itu 5 hari dengan dosis 2x sehari masing2 setengah tablet, gile motong tabletnya keras abis ampe kepelanting mulu tu obat, abis minum obt sih rasanya mendingan, malemnya dah ga keluar darah lagi,, fuh.. thx God, tp masih sakit tuh (tp ga separah sblomnya) klo bak.. huh.. ada2 aja deh..

 
Leave a comment

Posted by on April 6, 2009 in Our Days

 

Leave a Reply

 
