RSS

kenapa kita boleh iri pada angelina jolie

07 Apr

wew,, penasaran kenapa judulnya begini? ini adalah notes yg ditulis sepupuku di FB, en gw setuju ama pernyataan2 itu..huhu keren..

Dari tabloid Aura edisi Des 2008 di hal belakang ada artikel: “Brad Pitt (BP) membela Angelina Jolie (AJ)”. Artikel yg cukup pendek namun kami sangat terkesan dengan cuplikan kata-kata BP ttg AJ, yang mengatakan bahwa: …

…”Mereka bukan hanya membicarakan perempuan yang saya cintai, tapi juga org yang paling saya hormati di planet ini” …
Diakhir tulisan artikelnya BP juga bilang:
Memerankan film Benjamin Button membuat BP memikirkan kematiannya sendiri dan membuatnya ingin memeluk anak2nya dan menelpon orangtuanya.
“Angie dan saya tidak bertengkar lagi”katanya kpd Majalah The Rolling Stone. Yg saya rasakan dalam film BB dan dgn meninggalnya Ibu AJ adalah, akan tiba saatnya saya tidak bisa bersama lagi dengan orang ini, Saya tidak akan bersama anak2 saya lagi. Jadi, jika kami marah, kemarahan itu akan lenyap dengan sendirinya”katanya. “Saya tak ingin buang waktu saya dengan marah kepada orang yang saya cintai” tambahnya. Prioritasnya juga saat ii berubah “Saya senang dengan kebijaksanaan yang muncul bersama dengan usia tua, saya tidak akan menggantinya dengan kemudaaan”..Dia juga tidak pernah menganggap remeh AJ sehingga sering harus mencubit dirinya sendiri untuk membuktikan hubungan mereka bukan mimpi..Kadang saya terbangun dan melihatnya, “Wow dia cantik, tapi juga sangat hangat dan baik hati sebagai manusia. Dan ini membuatnya bahkan lebih cantik lagi. Apa yang bisa saya katakan? Saya orang yang sangat beruntung” katanya.

Bagaimana pun pasangan kita, siapa pun pasangan kita, kita harus mencintai apa adanya, karena mereka tidak akan pernah berubah menjadi Brad Pitt atau Angelina Jolie. Kita lah yang harus membuat mereka merasa menjadi orang yang paling dicintai dan dihormati di planet ini…

YANG PENTING,, MARI KITA KITA MENCOBA…DAN BELAJAR TERUS…

setuju boss!🙂

 
Leave a comment

Posted by on April 7, 2009 in Our Days

 

Tags:

Leave a Reply

 
