RSS

audit 5R hari ini

03 Jun

menjelang siang nan cerah di kantor gw,, tau,, kok rame ya..

ada beberapa orang bukan warga lt 12 lg berkeliaran disini..

setelah gw tanya, ternyata lg audit 5R,, hueeeeeeee

mampus,, mana si Au kaga masuk jadinya gw sendirian di ruang akuarium

ya dah gw lgs sembunyikan tempelann2 nmr telpon di dinding

laci Au gw kunci (scara dalemnya isinya kaga jelas smua, mulai dari plastik, kertas2, box, brosur..)

kalendernya ada 2 yg satu gw taro belakang, trus sendal gw plastikin

ATK di meja dia gw kumpulin jadi satu tempat,,

ordner2 yg tiduran, miring, smua gw berdiriin,

hayah

laci2 gw labelin ‘personal belongings’

gak lama g pikir ga aakan diaudit neh nampak nya da kelar,, sante aja ahhh sambil ym si Au, “Eh kyknya dah kelar nih audit, tempat kita kagak diaudit neh”

baru kelar gw nulis pesen gt,, tau2 muncullah seorang auditor k tempat gw

(auditor=G): (aura auditor soalnya bawa map isian gt, btw ni orang salah satu finalis dexa idol jg neh) siang mbak

(gw=D): siang

G: dsini ada berapa orang?

D: 2 orang

G: namanya siapa?

D: dina en audrey, dlbs

G: ok.. (liat2 ruang akuarium) kayaknya banyak temuan yah disini…

D:………(apa mksdnya!!, perasaan rapi de menurut gw)

G: (ngelap CPU Au) wah berdebu nih, lama ga ditempatin ya?

D: hmm orangnya lg ga masuk sakit, kmarin jg ga kesini, ke cikarang dlbs

G: ini ada surat di meja…

D: oh itu datengnya kmarin pas orgnya ga ada

G: ini folder2 di bawah sini berantakan ya?

D: iini bukan folder sini blom dibalikin, tp masih dikerjain

G: iya tp msutinya segera dikembalikan (ambil foto)

D: (heee……….)………………………………………!!!!

G: (liat obat/sampel di meja AU baru aja dikasih kin tadi pagi) ini obat apa sampel?

D: sampel

G: ini tas2 di bawah ini apa?

D: tas… punya Au..

G: (no comment)

G: tau ga barang apa aja yg boleh ada ama ngga?

D: .. ga tau,,,,

G: mo tanya2 ni,, tau artinya cleaning day ga?

D: mm….mm… ak taunya bersih2 buat 5R

G: iya, trus apa lagi?

D: ga tau

G: cleaning day itu artinya beresin barang2 yg da ga kepake lagi buat di pool ke GA, untuk disalurin ke bagian lain yg diperlukan..

D: oo….

G: kamu tau ga isi papan 5R ada apa aja? sbutin 3 aja

D:… (waduh meneketehe..) ak taunya cmn poster cleaning day/5R..

G: trus apa lagi?

D: aku cmn taunya poster itu doang soalnya berwarna

G: isinya ada PIC 5R dan barang2 yg bole dan tidak, trus… bla.. bla..

G: Disini ada barang yg dah lama banget ga?

D: barang apa ya? kynya ga ada de

G: (liat2 sekitar lagi) itu journals apa?

D: oo itu udah lama sih, buat literatur buat paper

G: taun berapa?

D: macem2

G: masih dipake?

D: masih

G: (liat2 folder gw) ini terbitan mana? UNSW?

D: ?? banyak, ada dari cancer research, elsevier, dll

G: (kynya bingung apa yg gw kataakan, trus bongkar2 kotak ‘ATK Baru’)

G: ini buku2 disini punya siapa?

D: punya Au

G: oh ini msutinya taro dalam lemari, biar kosong di atas lemari

D: lemari nya da penuh, klo lemari ini punya corp dev

G: (buka lemari) berantakan ya

D: itu isi lemarinnya confi smua

G: (gak buka smua trus ambil foto) ini mustinya dimasukin box2..

D: hmmm,,, itu ordner2nya blom dateng, dah sbulan lebih

G: follow up terus doong ke GA

D: dah kutanyakan tiap hari, sistem rusak lah

G: (no comment)..

minta ttd gw bahhh ada 7 tally!!! beuhhhhhhh

debu, lemari berantakan, ga bs jawab papan 5R, cleaning day, buku mustinya di lemari atau di kasi tanda pita, kantong tas Au di lantai..

cape deyyhh,,, huahh abis itu akuarium rame dikunjungin org2 yg pengen tau akuarium seberantakan apa heheh en dikomen2

wkakakak

sekian report dari akuarium lt 12… dalam rangka kompetisi 5R antar lantai……. >.< untk emmenangkan 2,5 jt bagi lantai ter-5R……….

orang2 yg nanya gw dapet berapa tally ampe bingung kok byk amat yaa .. ya sut laaaa..

 
1 Comment

Posted by on June 3, 2009 in Our Days

 

Tags:

One response to “audit 5R hari ini

  1. Choco-float

    June 17, 2009 at 1:38 pm

    nasib kamu sama bgt siy kaya saya..
    hehehe..
    5R.. 5R…
    mana saya kerja di GA Dept.
    harus ngasih contoh donk..donk.. donk..
    heheheh

     

Leave a Reply

 
