RSS

lama gak update nih

23 Jun

helow,, duh lama ga update, td abis blogwalking ke blog temen2,, waa sneng de baca2.. iyahh hiks2.. gw sering ga sempet update lagi neh,,,

hmm.. hehe.. saat ini hal yang menuhin pikiranku itu yah,,, menjelang kepindahan kantorku ke gedung baru yang ckp jauh dari rumah membuatku berfikir,,, berfikir,, berfikir,, mmmm,…

apa musti pindah kerja ke deket2 rumah? apa musti cari kontrak/kos deket kantor yang baru?? trus berapa biaya yg hrs gw kluarkan? lalu gmn barang2 butik gue? lalu gmn gue ke kantor en kaka ke kantor? arghhhhhhhhhhhh

pusing kan?

yah begini lah pasangan muda yg baru merit 10 bulan lalu.. sekarang masi tinggal di rumah nyokap gue, en gue yg ga bs masak, beres2 ga becus, taunya cmn makan tidur kerja en males2an, nyuci masak jg ngga.. istri apa ya gue ini klo dipikir2 hihi…

akhirnya kaka bilang gini.. “yang, klo kmu pindah kerja nanti apakah sesuai ama keinginan? apakah ntr dapet tempat yg cocok? ntr klo stress gmn? kalo bolak balik dari sini ke kantor baru jauh kan nanti kamu kecapean, ntr kita ga bs punya baby, kita pindah ke bintaro aja yuk, sambil kita belajar klo ntr punya rumah sendiri kan da bisa urusnya…”

ya dah setelah gw pikir2… hmm yah mgkn waktunya untuk belajar mandiri kli, urus rumah tangga beneran neh,, siapa tau byk kerja jadi bisa kurusan lagi wkkkkkk hoho,, cape dey.. hehehe

ya dah, skrg waktunya untuk cari kontrak/kos disanaa… byk yg bilang  nyicil rumah aja,, jawabannya,, pertama harga rumah baru skrg mahal ga kira2 untuk ukuran itu, mo beli rumah second tapi uang blm ckp, mo tinggal di deket kantor? hmm blm tau jg apakah gw akan disana terus kan ya?

jadi,, jalanin dulu aja deh kali yaa,, belajar en kerja terus de…………..hh…………..

back to work ,,

 
Leave a comment

Posted by on June 23, 2009 in Our Days

 

Tags: , , ,

Leave a comment