RSS

kehamilan (week 5 part 2)

28 Jul

updating, hehe…

senin, 27/07/09

kontrol lg ke dr harjono setelah 3 hari yang lalu disuntik dan pk obat progesteron tiap malem, akhirnya hari ini gw ama nyokap kontrol lagi atas anjuran dokter😉

jumat lalu dokter bilang harapannya senin ini janinnya muncul dan ada detak jantungnya, klo misal hanya ada janin aja makan rabu or kamis musti dateng lagi, tp klo ada janin en detak jantung gw bisa lanjut langsung ke jumatnya.. gw cukup nervous en deg2an jg tp gw pasrahkan saja sama yg di Atas, kalo emg rejeki gw kli ini maka lancarkanlah jalanku.. amin..

pas proses usg, dokter agak lama mencari2 janin itu dan gw mulai bertanya,, trus dia mulai menjelaskan,, coba lihat klo dari angle sini,, kliatan masih kosong ya kantong nya,,,, trus, klo di liat dari sisi ini,, nah itu janinnya dan.. dia berdenyut jantungnya! gw masih gak percaya trus liat ke monitor samping gw, bukan nya monitor TV yg agak jauh meski depanku,, trus dokter nunjukin bagian tengah janin yang berdenyut2, nykap gw ikut liat, en kita sama2 amazed!!!

3 hari yg lalu bnr2 blom ada apa2, tau2 hari ini muncul 3,3 mm ukurannya dan berdenyut teratur dan jelas,,, waahh seneng bangetttt, gw cmn bisa bilang Thx Ya Dokk

di meja dia jg ckp puas ama hasil hari ini kata dia baik kantong dan janin semua di atas 100% perkembangannya jadi klo hari ini umur 5w5d, dari kedua ukuran kantong dan janin itu dah ukuran 6wks, so maju 2 hari perkembangannya.. jadi kata dokter kali ini gw ga perlu suntik lagi, tapi obt progesteronnya diterusin ampe hari ke 15, skrg coba lihat perkembangannya secara alami tanpa intervensi rangsang suntikan,, karena itu cmn dilakukan kalo diperlukan,, so kita liat perkembangannya hari jumat yaaa

*happy*

klo pasien dia yg program hamil diceritain jg klo pake terapi yg sama ky gw, biasanya pasiennya itu diketahui masa suburnya lgs disuru dateng diliat ovumnya klo dah ok, lgs suntik pecah telur, trus disuru hubungan trus pas hari harusnya ‘dapet’ lgs dateng k dokter lg buat diliat en lgs diterapi ky gw gitu biar janin bisa survive… katanya sih klo yg program bayi tabung gitu pake gel progesteron tu jg tpi sampe 12 weeks dikasihnya, klo untuk case gw cuman cukup 1 box (15 pcs for 15 days) en biasanya paling byk 2 box..

 
1 Comment

Posted by on July 28, 2009 in Our Days

 

Tags:

One response to “kehamilan (week 5 part 2)

  1. shrie

    August 3, 2009 at 3:07 pm

    Aku doain ya say, semoga kehamilanmu lancar … amien.
    Take a rest ya jangan sutrisss…
    Fun fun fun aja say😀

     

Leave a Reply

 
