RSS

kehidupan online ku..

04 Aug

hehe kenapa judulnya begini?

yah karena mungkin keadaan yg mengharuskan gw untuk lebih banyak diem di rumah gw semakin menyukai kegiatan online berikut ini:

42-15316254– belanja online

kenapa gw suka belanja online? lg pengen beli sesuatu, tinggal ketik keyword di google, browsing toko2 online, terutama klo ikut milis2 komunitas bisnis (misalnya bundainbiz, tangandiatas, dll) kan banyak yg kasi signature di emailnya ttg link2 usaha2 online mereka, klo gw lg senggang en link kynya menarik, gw tinggal buka, hehe,,, sgala macem tinggal klik2,, transfer via ebanking, trus tunggu deh barangnya nyampe di rumah,,,

belanja bisa dari meja, tempat tidur, bisa pake piyama, ga musti ganti baju, ga perlu naik kendaraan ke toko, ga cape muter2 nyari barang, ga kepanasan kcuali klo online siang2 depan rumah wkkk, ga kena macet, dll dsb..

ini jg udah jadi kebiasaan suamiku belakangan ini sejak bli motor baru hehe,, dia rajin banget browsing kaskus nyari penjual sarung tangan, jaket motor, penutup motor, dll,,,

– sumber duit

mo usaha jasa nyari kontrakan/kos/rumah/apt/dll, mo jual sgala macem kebutuhan bisa dari sini, rajin2 ikut forum2 (jual bli) cth kaskus, kafegaul, fjbex, dll.. juga ikut2 milis trus tiap posting taro nama, kontak, web, sgala macem link2 yg diperluin deh,, hehe kelebihannya bisa kerja sambil makan, tidur2an, ga perlu keluar rumah,, sambil chat2, prospek konsumen dll,,,

– refreshing

maen game online heehehe

– nambah kenalan2

secara byk ikt forum2 en byk dskusi ama org2 atau para penjual online, jd nambah byk temen deh,,plus ilmu dan tips2 macem2.. hehhe

sbnrnya masih banyak lagi ky posting dapet duit, atau masang iklan yg tiap di klik orang dapet duit jg,, tp mgkn lain kali dicoba2 lagi deh,,, skrg mo baca buku dulu,, oiya,, mo beli buku dulu (property cash machine nya joe hartanto di kutukutubuku.com)…

have a nice dayyy

 
Leave a comment

Posted by on August 4, 2009 in Our Days

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: