RSS

family time – nikahan adik ipar

06 Aug

ini acara 18 juli lalu, bbrp hari sblm gw mulai bedrest, waktu acara ini emg dah berasa banget badan gw cepet banget lelah, nyium bau rokok dikit di acara resepsi outdoor ini bikin gue mual, en gw cmn duduk aja spjg acara dgn sabar hehe menghindari orang2 yg merokok (nyebelin) hehe alhamdulillah acara berlangsung lancar, meski gw harus pulang duluan karena dah ga kuat kepala nyut2an malem itu (resepsi nya malem, akad sore)

6289_109296956483_819276483_2107113_4649623_nfoto ini diambil abis akad nikah, foto dari kiri ke kanan: kaka, gw, ibu, dias (groom – adik plg kecil nya kaka), erika (bride), bapak, ria (istrinya cahyo), cahyo (adiknya kaka)

pas didandanin gw dipasangin sanggul besar itu OMG lama2 kepala gw terasa berat, tp klo gw duduk bisa gw jadikan bantalan bersandar hehehee, akhirnya malem2 nya dah ga karuan rambut gue kwkakakkaka,,

6289_110002151483_819276483_2114806_3924485_nyang ini foto diambil sebelum iring2an menuju pelaminan resepsi (foto di ruang rias) pas resepsi kan gw ga foto lagi d pelaminan karena tepar kecapean,,, ehhe,, (untung dl gw merit siang jd ga gt cape, so malem bisa pergi honeymoon heheh) anyway di foto ini gw nampak sangat gendut yah hahaha, oiya ini foto personilnya tetep keluarga besar dari pihak keluarga kaka, yg anak kecil itu vakha kponakan gw, anaknya cahyo en ria🙂 alias cucu pertama mertua gw,, moga2 kandungan gw kali ini baik2 aja ya jadi bsia jadi cucu kedua hehehe… amin1000x

6289_109297026483_819276483_2107127_1406060_n6289_109297031483_819276483_2107128_288939_n

 
Leave a comment

Posted by on August 6, 2009 in Our Days

 

Tags:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: