RSS

first wedding anniversary

19 Aug

huaa tidak menyangka ga kerasa udah setahun menikah🙂 hehhe… 17 agustus ini sebelumnya udah banyak banget rencana honeymoon kedua, tapi ternyata ga ada yg terlaksana karena kondisi kehamilanku yg tidak memungkinkan buat kemana2 jg…

akhirnya hari ini gw, kaka, mama, dita rayain makan2 di bandar djakarta aja, hehe, baru kali ini gw keluar rumah bukan tujuan ke RS!!! hehehhe seneng jg sh, tp kan gw cmn duduk di mobil, makan, trus duduk di mobil lagi sampe rumah, kyknya ga terlalu melelahkan😀

akhirnya kita milih2 di pasar ikannya yg di depan itu, pilih ikan kerapu, 4 buah kepiting telor, kerang ijo stgh kg, cumi 4 buah, pesen kangkung, sayur asem dan 2 pitcher teh manis… huaa kenyang bangett, pas kelar makan mo solat dulu, jalan2 setengah mati gw rasanya, perut gue keras minta ampun, gw berdoa moga2 baby gpp, anyway perut gue jg dah kliatan agak membuncit,pas pulang gw jg jalan pelan2,, perut keras bangett jd serem….moga2 gpp…

gak bawa kamera nih ga sempet foto2 jg, pokoknya makanan dtg lgs lahap aje hehehe…

sampe di rumah trus istirahat de lgs sama suami, dia cmn bilang tahun ini meski ga kemana2 tapi ada kado paling indah yaitu ade bayi kita dalam perutku ini, moga2 sehat2 terus🙂 *happy 1st wed anniversary ^__^ *

 
Leave a comment

Posted by on August 19, 2009 in Our Days

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: