RSS

kehamilan (week 8)

19 Aug

jumat lalu (14/08/09) gw ke dokter lagi, yah trimester pertama ini emg bnr2 penuh perjuangan…moga2 perjuangan ini bisa membuahkan hasil yang manis ya..

menjelang siang gw nyampe di omni bareng nyokap, sbnrnya kaka dah nyampe jakarta kmarin, cuman dia dah ga bisa cuti lagi, selain itu jg dia pengen ambil cuti ntar klo lebaran bulan depan, jadi hari ini ke dokter ditemenin nyokap

ketemu dokter, dia liat2 medical record bntar, trus bilang klo hari ini bagus kita lgs loncat 2 mggu lagi ya baru kontrol nya🙂

hari itu usia kandungan gw 8w2d, pas di usg, dokter bilang wah ini baby nya dah besar, SAC ukuran 47,3mm (10w0d) dan CRL/janin 20,2mm (8w4d), denyut jantung ok, dan terihat bergerak pas di usg, menurut dokter baik kantung maupun janin ga ada masalah, hanya saja ada masalah di posisi janinnya nempel, di bagian kantung/sac yg dikit nutrisi terlihat bagian tsb emg paling tipis dibanding permukaan kantung bagian lainnya yg tebel nutrisi

selesai usg, diskusi dulu, dokter ga berani resiko gw dtg lg 2 mggu berikut, so gw musti cek mggu depan, hari ini jg ga dikasi treatment apa2, karena ukuran kantung dan janin ga masalah, klo disuntik takutnya bayinya tambh besar dan klo ga pindah tempat dari yg skrg nanti khawatir kurang nutrisi, selain itu untuk crinone jg blm dikasi dulu karena mau lihat perkembangan mggu depan, seandainya mggu depan baby nya ga pindah trus pertumbuhannya melambat atau terhambat baru dikasi crinone, tapi klo pindah ke lokasi yg bagus maka dapat terus dipantau perkembangan berikutnya..

begitulah hasil pemeriksaannya

fiuh,, ade bayiii pindah ya kamu ke tempat yg byk makanann……

 
Leave a comment

Posted by on August 19, 2009 in Our Days

 

Tags:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: