RSS

August’s newborns

20 Aug

seneng banget bulan ini temen2 baik gw byk yg jadi en akan jadi ibu ^__^

tgl 10 ini temen gw, Egin, tmn sekelas di kelas 2 en 3 smu en sebangku jg pas kelas 3 baru aja ngelahirin anak pertama nya, cewe, namanya Naila ^_^ di Melbourne, caesar, 3 kg, lucu… btw temen gw ini kynya ud 2 thn merit br punya anak, happpy for her🙂

tgl 19 (kmarin) sobat SD gw di Aceh, Debi, sms in gw malem2 klo dia baru aja ngelahirin anak pertama mereka juga, cowo, namanya blm dksi tau, lahir di Medan, 3,2kg 50 cm, huaaa,, temen gw ini merit sbulan sebelum gw merit, senengnyaaa…

calon bayi2 lainnya yg akan lahir yaitu sobat kuliah (one of tiny-winy-bity team haha) gw Ifi (anak pertama ktnya kmgkinan cewe) ama tebengan gw Mb Diar (anak ketiga ktnya cowo lagi nih.. hehe)

praying the best for them ^__^

 
Leave a comment

Posted by on August 20, 2009 in Our Days

 

Tags:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: