RSS

kehamilan (week 9)

25 Aug

jumat, 21/08/09

hari ini umur janinku harusnya 9w2d, ditemenin mama lagi ke dokter harjono, thx 2 Bibie yg selalu ingetin gw klo mual atau ngga itu ga terlalu nentuin keadaan janinnya kok, tp mgu ke 9 kehamilan ini emg masi kdg2 mual kdg2 ngga sih, tp yah gw tetep pasrah aja ama yg diAtas🙂

waktu masuk ke ruang periksa, dokter cmn liat2 bentar med record gw trus lgs usg, kli ini gw lgs minta usg abdomen, hehe siapa tau dah kliatan babynya😉

dokternya lgs ok, bgitu usg abdomen, eh lgs keliatan babynya, hua senang, kli ini ukuran janinnya (CRL) 26 mm (9w3d) alias maju sehari, klo kantungnya (SAC) 52,6 mm (10w5d) dah lewat banget dari umur sebenarnya.. trus dokter nya jelasin bagian2 babynya, nih da keliatan ada kepala, tangan, kaki.. periksa denyut jantung, trus udah d gak perlu usg transv lagi klo gt😉

kli ini dokter udh beranggapan lebih aman baby nya🙂 so gw bisa cek up 2 mggu lagi, senangg udah ga tiap minggu musti dateng ke dokter lagi🙂 ini namanya kemajuan, tp dokter gw masih blm bisa melepas gw sampe 3 bulan ini berakhir alias 12 mggu, jadi gw msh harus istirahat ampe mid-sept.. vitamin2 kmarin dikasih lagi karena emg dah habis hehe..

 
Leave a comment

Posted by on August 25, 2009 in Miscellaneous

 

Leave a Reply

 
