RSS

enaknya tinggal di rumah

04 Sep

heheh knapa judulnya begini? yah selama udah 1,5 bulan tinggal di rumah, rasanya gw blm jg ngerasa bosan,, hhehe,, kebanyakan orang berkata klo kelamaan di rumah (biasanya pergi kerja) itu bakalan mati bosan di rumah… hmm anyway so far gw blm merasakan itu..

trus ngapain aja gw di rumah? awal2 gw di rumah emg total bedrest ga bs kmana, bahkan untuk duduk di meja makan bbrp lama dikit aja perut gw rasanya sakit.. setelah bbrp minggu bedrest en merasa badan gw dah enakan rasanya banyak deh yg bisa gw lakukan di rumah

selama bedrest, kegiatan gw cuman baca buku2 di tempat tidur, makan, ama nonton tv/dvd.. abis itu kegiatan lainnya gw dah bisa kerjain mengedit buku2 kerjaan freelance gw di tempat tidur (modalnya cuman laptop, meja lipat ama internet doang).. sperti biasa nonton tv di jam2 tertentu menunggu acara kesukaan gua hehe,, selain itu makan en tidur siang..😀

enaknya apa? bs bangun agk siang, ga perlu buru2 mandi en ketinggalan tebengan, bs makan kapanpun gw laper,, tetep bisa chatting2 ama temen, masih bisa hasilin duit, wkkk hepi..

yg bikin gw pusing nih ntr klo masuk wew,, slipi-bintaro tanpa tebengan dan dalam keadaan hamil,, *sigh*

 
1 Comment

Posted by on September 4, 2009 in Our Days

 

One response to “enaknya tinggal di rumah

  1. sita

    September 9, 2009 at 2:51 pm

    Ami… gimana? udah sehatan belum? kl abis lebaran makan2 sudah bisakah? hehe.. pengen liat Ami jd bumil😛

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: