RSS

kehamilan (week 11)

10 Sep

setelah 2 minggu yang lalu terakhir ke dokter, kali ini sabtu gw dateng lagi ke dokter buat cek baby eehe,, kali ini ditemenin suamiku tercinta yang biasanya tiap gw pergi ama nyokap selalu nelponin untuk tny kabar, kebetulan weekend kali ini dia ga mau kemana2 karena mo anter istrinya ini ke dokter hehe

sabtu, 05/09/09

hari ini umur janin harusnya 11w3d, pagi2 jm 7an gw ma kaka dah sampe di tempat dokter harjono, kmarin kata dia ada dari jm 6-9 pagi trus jm 12-17 sore karena dia ada rapat jm 9-12, untuk mengantisipasi ramenya pasien, kita dateng pagi2 d.. sampe disana suster dkt ruangan dokter ga ada di tempat, jd gw lgs mengintip ke ruang dokter, trus lgs disuru masuk, hehee… tanpa byk basa basi, lgs aja dokter liat sekilas catatan medis en siap periksa

dari usg transabdominal, keliatan de baby nya ngulet2 dalam kantong, ukuran janin (CRL) seperti usia 11w6d, lebih besar dari umurnya sekarang hehe,, lucu.. kata dokter nih bayinya besar, udah bagus, pas gw tny dah bs kerja lagi apa blm, dokter blg dah bisa, en gw bs cek lagi bulan depan, tanggalnya terserah aja😉

bgitu update ceritanya🙂 moga2 dia tumbuh sehat terus sampai lahir dan jadi anak yang sehat jg amin…

 
1 Comment

Posted by on September 10, 2009 in Our Days

 

Tags:

One response to “kehamilan (week 11)

  1. tya

    September 12, 2009 at 7:05 pm

    aamiin!

    Sehat-sehat ya Mi…😀

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: