RSS

mulai posting lagi :D

17 Nov

hehe lama banget nggak posting2, barusan abis mampir ke blog temen saya yg lg kena cobaan, moga2 dia tabah menjalaninya,, amin… jd pengen posting2 lagi deh

kemana aja gw selama ini yaa??

hehe

ga penting kli, yah mari lah kita menuliskan cerita2 yg ga gt penting itu wkkk

dengan sukses gw unpaid leave dari kantor selama 2 bulan sejak kehamilan bulan ke-2 ampe masuk bulan ke-4🙂 persis abis libur lebaran (tgl merahnya pemerintah) gw lgs masuk kantor lagi!! hoho,,, malemnya gw en suami hijrah pindah dulu ke kos di jl. puter 8 no. 4 selama 1 bulan-an ke depan, ceritanya gw ga smpt nyari2 kos di bintaro, akhirnya dengan bantuan temen gw AUC en Bunga, gw dibolehin aa yg punya kos buat berdua ama suami ngekos disaana (yg aturannya cmn bole sendiri) heuhe.. kenapa bs dibolehin? alesannya, gw cmn sebulanan ngekos, karena kondisi hamil yg lemah, jg ga bs bolak balik rumah-kantor, bla bla,, akhirnya dibolehin kos disana🙂 en dapet kamar di bawah (yg awalnya bawah buat cowo, atas buat cewe), tempat kos nya lumayan enak, ada parkiran, penjaga kos (a.k.a pahlawan kos😀 ) yg baek bgt, ada wifi yg sinyal ckp kuat, ac yg dingin banget, kmr mandi dalam, en tv kabel. Tiap hari ke kantor nebeng en patungan parkir mobil AUC, klo dia ga ada, maka supir taksi lah yg nganter ke kantor hehe… –namanya jg smntara–

bbrp hari setelah masuk kantor, tepatnya tgl 25 sept, gw ngadep boss, en mengutarakan maksud dan tujuan (alah) gw akan resign per 31 okt n mo istirahat di rumah, pertama alasan menjaga kesehatan kehamilan so gw mo diem di rumah, kedua alasan jarak ke kantor yg ga memungkinkan dengan keadaan disebutkan di atas en mahal di ongkos (sbg seorang staff tentu saja berat di bensin ama byr supir), mo pindah ke bintaro jg kasian suami ntr jauh ngantornya, yah bgitulah ceritanya, singkat cerita akhirnya gw diijinkan untuk reisgn pada tgl yg disbeutkan di atas jg😀 abis itu baru deh transfer2 kerjaan ke AUC.. thx a lot to AUC for her understanding *__*

sempet sakit seminggu padahal baru masuk kantor smingguan *sigh* nyokap gw dah nyuruh2 berenti kerja aja, tiap mo blg udh kuat, dia blg gmn kuat kamu masih pusing2 muntah2 gt,, wew.. yah ma kan ampe tgl 31 okt..

ttgl 31 okt gw pindah dari bintaro, pagi2 beres2, trus makan di dapur eyang (bebek dapur eyang enak bangettttt plus mendoan jumbo nya) ama kaka en AUC, truz gw en kaka lanjut ke slipi, tp sblom pulang mampir ke rumah mb Dip yg ngundang makan somay heheh,, abis itu baru pulang ke rumah, huaaa capee,, lega jg karena rumah kontrakan di cilandak dah ter over kontrak jg, trus dah beres soal resign dari kerjaan, skrg tinggal di rumah aja deee

per november gw dah di rumah aja hihi,, ngapain aja? lg ada kerjaan translate, udh kelar trus klaim2 (smua dari rumah, kan ada internet, printer, ama tiki jne di depan rumah), selain itu jg main sims 3 hahaha, ceting2, blanja online, pesen buat bikin baju lagi, mantengin multiply ama kaskus (apalagi klo bukan cari peluang ama jualan hhehhe), makan, nyantai di rumah gt d hehe.. menikmati hidup namanya😀

bulan ke 4 kehamilan ya itu tadi, penuh lika liku wkakaka, mulai dari sakit, parno minum obat2an, en worry ama baby yg blom kerasa gerakannya bla bla,, perubahan2 ky pindah ke bintaro, mulai masuk kerja, adaptasi mulai sibuk ama kerjaan dst

bulan ke 5 kehamilan udah berasa lebih fittt, heheh dah dah mulai kontrol2 ke dokter raditya lagi deket rumah🙂 jd udh ga jauh2 ke pulomas lagi,, badan da lebih kuatt😀 menjelang akhir bulan ke 5, mulai kerasa gerakan2 si mungil di perutkuuu

bulan ke 6 yg skrg ini gerakan si mungil tmbh sering en lebih kenceng, heheh,, seneng aja,,, ^__^

 
1 Comment

Posted by on November 17, 2009 in Our Days

 

Tags:

One response to “mulai posting lagi :D

  1. Deasy

    November 24, 2009 at 10:01 am

    ikut senang Dina,

    Moga semuanya lancar dan dimudahkan Allah SWT.

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: