RSS

never stop learning

09 Dec

yes, jgn pernah berenti belajar, sedetik waktu untuk yg positif gw yakin akan ada manfaatnya🙂

dah lama gak postinggg,, lain kali gw mau bisa posting tiap harii, sok sibuk banget deh gue, yah.. sejak jadi ibu rumah tangga per november kemarin, kyknya gw tetep ngerasa sibuk aja di rumah, haha, kesibukan apa aja coba?

1. mulai meng-eksis-kan diri di dunia online seller, terutama di komunitas multiply, jadi tiap hari gw ga lupa ngecekin inbox gue disini en memantau apa aja yg dikerjain para online seller di MP ini, tak lain tak bukan untuk belajar menjadi online seller yg baik dan terpercaya tentunya, hehhe, oiya nama linknya http://butikdinara.multiply.com, –masa cuman gue yg hobi belanja online, maka itu gw jg musti tau dunk cara2 menjual juga, hehe– awalnya gue sibuk banget add orang2 ampe skrg online buddies gw dah 200an tp berasa masih dikit aja, akhirnya gue mutusin untuk masukin link gw ke website direktori belanja yg membernya ribuan orang, makin banyak yg tau web gw kan traffic nya makin bagus tentunya, nah ini musti dipelajarin besok, kyknya blm terlalu familiar gw ama paket2 iklan di web en efeknya😀

2. pertengahan bulan kmarin http://www.butikdinara.com mulai bisa diakses loh hehehe,, silakan dilihat ^__^ nah karena web baru ini yg bikinin suami tercinta, gw ga ngerti apa2 deh, akhirnya mulai2 gw mempelajari back office nya web ini.. sedikit demi sedikit.. :p

–to be continue yah, suami pulang hehee–

 
2 Comments

Posted by on December 9, 2009 in Our Days

 

2 responses to “never stop learning

  1. Felicia

    December 10, 2009 at 8:12 am

    selain lewat multiply, sekarang butik2 online juga uda banyak yang bikin page di facebook…
    terus jangan lupa posting di forum2 yang ada thread jual beli-nya semisal kaskus, indowebster, dll…
    *sekedar saran dari orang yang suka window shopping di internet :D*
    sukses ya din🙂

     
    • hablursalju

      December 10, 2009 at 8:23 am

      hi felis, tengkyu sarannya, awalnya aku dari kaskus, cmn di kaskus lebih mudah jual produk cowo daripada cewe (mgkn karena membernya rata2 cowo ya), aku biasa disana klo lg cari2 suplier hehehe, tp emg bikin lupa waktu klo dah nge-kaskus ya😀 emg harus banyak posting2 di forum2 itu si, klo di MP kbykan cewe en produk ku jg buat cewe, jd ga sadar tau2 dah fokus ke MP ^_^ lgi ktagihan belanja online nih sejak lama di rumah😀

       

Leave a Reply

 
