RSS

never stop learning (part 2)

10 Dec

ni hari capeee bangettt,,,, tadi jm 11 ke tanah abang (blok A) tepatnya ngider2 basement 2, mggu lalu sempet ngider2 di basement 1, hehe,, ternyataaa perut gue yg udah tambah gede ini (bayangkan aja seminggu gw dah naik 1 kg!) udah ga sanggup kynya buat balik ke tempat ini lagi, itu jg ultimatum dari nyokap gue, udah kamu jgn kesini lagi deh, perut nya udah besar, di rumah aja,,, ok mom… *pasrah mode on*

eh gw mo lanjut cerita kmarin kan…

kmarin nulis ttg belajar jadi online seller di MP (tp hari ini blom sempet berguru ama direktoribelanja.com), trus ttg belajar backoffice nya web butikdinara… (udah bisa update katalog sendiri, bisa ganti logo sendiri, tp blm bisa ganti layout, create watermark di foto2 nya…)

lanjuut…

3. sibuk belanja kain dan urusan ama rekan-rekan yg membantuku dalam menjahit pakaian, seperti hari ini, survey en ngider2 wkkk, kmarin ketemu salah satu rekan penjahitku yg baru en ckp puas ama hasilnya yg rapiiii, thx to Bu Aas ^_^, salah satu rekan penjahit gw yg lain dalam kurun waktu deket ini ga bs bantu gw karena sibuk ama kerjaan barunya di garmen daerah tangerang.. batch kli ini lg mau order jahit ke rekan online ku ^_^ sedikit demi sedikit kebayang berjenis2 bahan buat dijahit en lebih detil dalam order..

4. belajar masak, hahahhh,,,, cari2 resep di internet, thx to Edo jg yg nyumbang e-book recipe ke gw ^_^ masalahnya klo tergantung ama yg masakin, pas lg ga masak, gw sengsara, jd gw putuskan HARUS bisa masak sendiri, tp ampe skrg cuman satu yg gue ga bisa,,,, gw Takut Menggoreng, haha apalagi klo takut ama suara goreng en nyiprat ke tangan😀

5. sekarang tiap hari nyuci baju gw en kaka sendiri, hhihihi,,, soalnya yg biasa nyuci suka ga bersih, suka bau ga kering, alhasil kaka suka complain2 terus d, akhirnya tiap pagi gw nyuci, masukin cucian ke mesin cuci, nunggu sambil browsing atau baca majalah, pas bilasan pertama masukin pelembut/pewangi sekali bilas (bisa tau ga merk nya? –ntr dikira iklan–) kan ceritanya biar hemat penggunaan air gt, go green hehe apa seh

6. belajar jadi calon ibu yg baikkk ^_^ cari nama buat calon anak gw yg katanya cewe ^_^, trus… belajar hypnobirthing, baca2 database dokumen nya AIMI ttg breastfeeding, jg ttg merawat newborn hehehe,,,

gtu deh kesibukan2 gw, klo lg pengen bikin2 aksesori, trus window shopping, shopping online, skaligus ngarep dapet suplier apa gt, hehehe… klo dah depan inet gini emg seharian en lupa waktu hehehhe,,, trus klo cape ya tidur siang ^__^

skian kabar2i hari ini yaaaa…

 
Leave a comment

Posted by on December 10, 2009 in Our Days

 

Leave a Reply

 
