RSS

kartu nama baru ^_^

11 Dec

kartu nama baru? perlu dunk, hehe, buat promosi, lagian terakhir kan kartu nama ku punya dexa, jd udh ga kepake lagi.. nah ini foto kartu nama ku yg baruu ^_^

jadi rabu lalu gw berniat iseng2 mo bikin kartu nama, pagi2 gw bandingkan bbrp vendor, katakanlah ada 3 vendor. Vendor 1 ini menawarkan harga 50k per box cetak 1 sisi, klo 2 sisi jd 100k en blm ongkir, tanya2 via ym, bisa order lgs by email en lampirin desain kartu nama kita dalam file2 ky photoshop, ai, hmm oke nampaknya mudah en ga ribet, tapi nyari opsi2 lain dulu dunk. Vendor 2 menawarkan harga 120k per box untuk cetak 2 sisi (tanya melalui telpon), dan tentunya gue harus dateng langsung kesana. Vendor 3 ini yg akhir gue pake tentu saja karena murah en cepet (katanya cetak doang sih 1 hari jadi), nemu dari si mesin pencari raksasa google, setelah ym dan respon cepet jg jelas dari web nya, gw lgs order aja deh, khusus buat online business ada harga khusus yaitu 55rb per box udah cetak 2 sisi, cuman dia menetapkan ongkir yg flat yaitu 10k untuk semua area jabodetabek, padahal tiki cmn 5k kan haha gue sempet nanya knapa di flat gitu? wkkk anyway, ni udah paling murah en cepet, kynya jg profesional, cara pesennya cukup email ama attach file desain kartu namanya aja

abis itu gw lgs desain2 kartu nama butikdinara😉 trus convert biar font nya ga ilang/berubah, save dalam file .ai trus gw email deh si vendor 3 ini.. so total nya 65k (1 box ma ongkir nya) ok kan? malemnya gue kasi liat kaka pesenan gue itu trus dia kritik ini itu, hohoho ya dah besok gue revisi deh emailnya, blm bayar ini😀 kata kaka sih temen dia lagi bikin kartu nama jg di depok, trus kutny harganya emg berapa, ternyata lebih mahal dari orderan online gue, hahaha, klo gt ngapain abisin waktu n transpor ke depok?😀 kan ada internet banking ama jasa kurir😀

ekh besoknya si vendor 3 infoin klo kartu nama gue udah dikirim :O buset cepet amat, gue blm sempet revisi, heuu… baru kli ini gue transfer uang setelah barang gue dikirim, kok dia percaya gt ya, gmn klo gue ga bayar? wkakka.. ya sud abis itu gue lgs transfer aja trus konfirm, besok paginya gue dah terima dehh bos kartu nama guee,, cepet bangett,, recommended seller deh si vendor 3 itu😀

 
Leave a comment

Posted by on December 11, 2009 in Our Days

 

Tags:

Leave a Reply

 
